Dikutip dari Qicus.com Marketing (pemasaran) memiliki definisi berupa sebuah proses menentukan harga, mendistribusikan, dan mempromosikan suatu produk yang memenuhi keinginan dan kebutuhan target pasar untuk meraih tujuan bisnis. Sementara selling (penjualan) adalah proses membujuk dan meyakinkan pelanggan untuk membeli produk perusahaan.
Secara sederhana Proses Marketing dan Seliing adalah berbeda. orang yang melakukan marketing sudah pasti melakukan penjualan, sedangkan proses penjualan belum tentu melakukan marketing. untuk itu
saudara diminta untuk memberikan contoh Rill kegiatan Marketing dan Selling, dan dari kegiatan tersebut apa yang menyebabkan kegiatan tersebut berbeda...
batas waktu pengumpulan pada tanggal 27 maret 2022
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H