Lihat ke Halaman Asli

Mifta Syafila

Mahasiswa UNISRI

Mahasiswa UNISRI Surakarta Fakultas Ekonomi Melaksanakan Program MBKM Magang Kerja di Dinas Komunikasi dan Informatika (KOMINFO) Kabupaten Pacitan

Diperbarui: 3 Januari 2022   11:51

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokumentasi Pribadi

Fakultas Ekonomi Universitas Slamet Riyadi Surakarta melaksanakan program Magang Kerja yang wajib dilaksanakan oleh mahasiswa semester 7. Dengan melaksanakan program Magang Kerja diharapakan mahasiswa menambah pengetahuan bagaimana aktivitas didalam dunia kerja. Fakultas Ekonomi prodi Manajemen melaksanakan kegiatan program Magang Kerja selama 2 bulan yang dimulai dari 01 November s.d 31 Desember 2021.

Dokumentasi Pribai

Salah satu mahasiswa dari Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Slamet Riyadi Surakarta Mifta Syafila 18200004 melaksanakan Program Magang Kerja di Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pacitan Bidang Sekretariat. Dinas Komunikasi dan Informatika mempunyai tugas membantu Bupati melaksanakan urusan Pemerintahan Bidang Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik yang menjadi kewenangan Daerah dan Tugas Pembantuan yang diberikan kepada Kabupaten.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline