Lihat ke Halaman Asli

Filler Semi Permanen Untuk Hidung Anda

Diperbarui: 17 Juni 2015   09:57

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

14258662651826988309

Apakah Anda lebih tertarik menggunakan filler ketimbang terlentang di meja operasi dan membiarkan dokter-dokter Korea untuk melakukan operasi plastik hidung pada hidungmu? Kalau begitu, Anda perlu tahu tentang Wonderfill. Wonderfill adalah suatu filler yang segera setelah disuntikkan dapat memberikan hasil yang nyata.

Hasil yang cepat ini dikarenakan Wonderfill memang cepat diabsorbsi dan membantu regenerasi pembuluh darah sehingga meningkatkan keberhasilan penanaman filler. Sel-sel fibroblast di sekitar tempat penyuntikan juga dirangsang sehingga membantu regenerasi jaringan sekitarnya. Bila filler yang disuntikkan berhasil melebur ke jaringan tubuh Anda, maka Anda bias mendapatkan efek paling tidak selama 5-7 tahun!

Direktur Klinik Operasi Plastik Wonjin, dr. Park Wonjin selaku pelaksana perawatan menggunakan Wonderfill berkata, “Filler Wonderfill tak hanya bisa digunakan untuk operasi plastik hidung Korea saja namun juga untuk rekonstruksi dinding perut, operasi tiroid, operasi hernia, operasi rekonstruksi payudara, pengganti lapisan meninges, operasi jantung, dllFiller wonderfill ini memang dibuat untuk tujuan medis jadi Anda bisa yakin akan keamanannya”.

Namun seorang pasien yang  mendapatkan suntikan filler Wonderfill untuk operasi plastik hidung haruslah waspada dan berhati-hati. Meskipun proses penyuntikan filler pada hidung pasien dirasakan mudah dan sederhana tetap saja pasien harus berhati-hati setelah operasi. Pasien harus menghindari aktivitas yang dapat memberikan tekanan pada hidung”, saran dr. Park Wonjin.

Sumber artikel dan foto : http://ulgul.net?code=in




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline