Lihat ke Halaman Asli

Dapatkan Rasio Wajah Emas Milik Anda Melalui Operasi Kontur Wajah Wonjin

Diperbarui: 17 Juni 2015   15:13

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

141869173331220414

[caption id="attachment_382938" align="aligncenter" width="270" caption="klinik operasi plastik wonjin (www.etoday.co.kr)"][/caption]

Banyak wanita khawatir akan wajahnya yang bersiku dengan rahang yang berbentuk persegi. Selain tidak terlihat cantik, wajah juga tampak panjang dan tulang pipi tampak besar dan menonjol sehingga setiap kali melihat cermin seorang wanita menjadi sering resah.

Namun mereka juga tidak mempunyai keberanian untuk melakukan operasi reduksi rahang persegi. Yang paling mereka khawatirkan adalah jaringan saraf yang melalui dagu.

Klinik operasi plastik Wonjin hadir untuk membantu menghapuskan kekhawatiran Anda sebab operasi dilakukan tanpa menyentuh garis saraf dan prioritas ditekankan pada keamanan. Hasil dari operasi rahang persegi sebenarnya sangat tergantung pada keahlian dan ketrampilan pada dokter spesialis bedah oleh sebab itu terlebih-lebih keamanan adalah faktor yang sangat ditekankan.

Melalui operasi pemotongan tulang T, dagu bagian bawah disempitkan dan Anda bisa mendapatkan garis wajah V-line. Berbeda dengan metode operasi yang standar, untuk wajah dengan ujung dagu yang lebar dan besar dapat diperbaiki dengan metode reseksi kortikal, untuk mengurangi ketebalan tulang dan membentuk wajah yang ramping secara keseluruhan.

Lapisan paling luar tulang rahang diambil, tidak hanya tulang saja namun otot juga berkurang volumenya sehingga didapatkan hasil wajah yang ramping dan feminim dambaan semua wanita.

Tidak hanya itu saja, klinik operasi plastik Wonjin juga memberikan terapi oksiden, terapi LED, dll perawatan terfokus untuk mengurangi bengkak dan rasa nyeri setelah operasi sehingga membantu mempercepat proses pemulihan.

Seorang wanita bisa melakukan operasi kontur wajah tanpa pikir panjang namun akhirnya mendapatkan garis wajah feminim dan alami dengan mudah. Yang terpenting dalam operasi reduksi rahang persegi tidak hanya berfokus pada menyempitkan rahang saja namun juga mempertimbangkan keharmonisan wajah secara keseluruhan dalam memperbaiki sudut wajah untuk mendapatkan wajah dengan rasio emas milik Anda.

Sumber: Klinik operasi plastik Wonjin




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline