Lihat ke Halaman Asli

Bedah Plastik Wonjin Seoul Korea Perbaiki Kontur Wajah dengan Cangkok Lemak

Diperbarui: 17 Juni 2015   14:25

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kesehatan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Schantalao

Wajah bervolume biasanya tidak hanya tampak awet muda namun juga tampak manis. Semua wanita selalu ingin awet muda sehingga cangkok lemak untuk memperbaiki kontur wajah semakin populer di antara kaum wanita. Apalagi seiring dengan berjalannya umur, presbiopi (mata tua) juga menyebabkan mata menjadi kusam dan memberikan kesan penampilan yang suram.

Kini telah dikembangkan prosedur kontur wajah melalui pencangkokan lemak yang tidak perlu pada bagian paha dan perut. Perlu diingat bahwa hanya lemak murni saja yang diekstrak dan digunakan untuk membentuk wajah yang bervolume.

Klinik Bedah Plastik Wonjin Seoul Korea tidak hanya mengisi bagian yang kekurangan volumenya saja namun juga mempertimbangkan struktur 3 dimensi wajah untuk memberikan bentuk wajah yang sempurna dan awet muda.

Prosedur cangkok lemak ini paling banyak dipilih oleh mereka yang dahinya tampak tertekan atau tidak simetris, kelopak matanya tidak terlihat, ingin memancungkan hidung, atau ingin memperbaiki penampilan pipi dan lengan. Selain itu cangkok lemak dapat juga memperbaiki bentuk wajah segitiga terbalik..

Kontur wajah yang halus secara keseluruhan dapat memberikan figur wajah yang awet muda. Teknik cangkok lemak untuk memberikan kontur wajah 3 dimensi terdiri dari beberapa jenis seperti, cangkok lemak mikro, cangkok lemak diri, cangkok lemak sel induk serta smart flap, dll. Oleh karena itu sebaiknya Anda menemui dokter ahli spesialis untuk berkonsultasi demi mendapatkan perawatan yang tepat sesuai dengan kebutuhan Anda.

Sedangkan cangkok lemak ala Bedah Plastik Wonjin Seoul Korea menggunakan peralatan yang tercanggih sehingga kerusakan kecil dan udara juga tidak bisa masuk sehingga tingkat survivalnya lebih tinggi dibanding dengan metode cangkok lemak yang biasa. Metode ini banyak disukai karena kulit menjadi halus dan lembut dari dalam sampai keluar.

Sumber: http://ulgul.net?code=in




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline