Lihat ke Halaman Asli

Q&A Kontur Wajah Tanpa Potong Tulang!

Diperbarui: 17 Juni 2015   13:58

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

142017295214184319

Semua wanita ingin tampil sempurna dengan wajah ramping, tirus dan bergaris V. Anda juga menginginkannya, bukan?

Pipi yang chubby bisa membuat seorang wanita tampak manis namun bisa juga menimbulkan permasalahan. Operasi memang solusi tahan lama untuk mereka yang menginginkan wajah ramping. Tapi kini dengan semakin canggihnya teknologi, Anda bisa memperbaiki kontur wajah Anda tanpa pemotongan tulang sama sekali di klinik Bedah Plastik Wonjin Seoul Korea.

Tanya:

Apa sih perbaikan kontur wajah tanpa pemotongan tulang itu?

Dagu saya tidak menonjol namun pipi saya tembem dan rahang saya terlihat berbentuk persegi. Apakah wajah saya bisa menjadi ramping dan kecil tanpa memotong tulang wajah?

Jawab:

Jalan pintas menuju kecantikan, klinik Bedah Plastik Wonjin Seoul Korea.

Kontur wajah tanpa memotong tulang yang Anda maksud adalah WON V-lifting ala Wonjin Korea. Tergantung dari metode operasinya, WON V-lifting dapat memperbaiki proporsi otot, kulit, lemak untuk membuat wajah ramping dan kecil.

Bila wajah Anda banyak lemaknya, maka kami sarankan untuk mengangkat lemak dibagian dalam pipi, dalam hal ini lapisan lemak di bawah kulit dan lapisan lemak di lapisan yang lebih dalam. Prosedur ini cocok untuk wajah dengan lemak pipi yang tebal atau kendur. Dengan melakukan sayatan pada mulut yang bagian dalam, hampir tidak ada bekas yang terlihat dan durasi operasi juga pendek sehingga dapat beraktivitas kembali sehari setelah operasi.

Bila lemak pada pipi Anda tidak terlalu banyak dan Anda menginginkan untuk mengurangi lemak pada bagian tubuh yang lain, maka kami tawarkan prosedur Accu Lifting, suatu prosedur yang menggunakan sinar laser mikro untuk melarutkan jaringan lemak di bagian yang diinginkan untuk mendapat efek lifting. Bila prosedur ini dilakukan bersama dengan prosedur V-lifting, Anda bisa mendapatkan efek yang maksimal. Selain itu, untuk mencegah kendurnya kulit setelah mengangkat lemak pada pipi biasanya ditambah perawatan dengan Belody, suatu alat yang menggunakan gelombang laser untuk mengembalikan elastisitas dan volume kulit kendur.

1420173001392135287

Seperti yang terlihat pada gambar. Meskipun rahang tampak berbentuk persegi, Anda bisa mendapatkan bentuk wajah ramping bergaris V tanpa memotong tulang sama sekali. Anda bisa memilih metode operasi setelah berkonsultasi dengan ahli spesialis untuk mendapatkan diagnosis yang tepat dan pemeriksaan mendalam.

Foto diambil dari www.wonjinbeauty.com

Sumber: www.wonjinbeauty.com

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline