Lihat ke Halaman Asli

Positif, Masyarakat Mengapresiasi Kondisi GOR Saparua

Diperbarui: 1 Januari 2023   15:11

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bandung. Sumber ilustrasi: via KOMPAS.com/Rio Kuswandi

Minggu  (31/12/2022).

Bandung,

Seperti kita tahu keberadaan fasilitas masyarakat sangatlah penting untuk memberikan wadah masyarakat untuk melakukan aktivitas positif dan salah satunya adalah sarana olahraga. Bandung adalah salah satu kota dengan sarana olahraga terbanyak dan mumpuni seperti GOR Padjajaran, GOR Sabuga dan GOR Saparua. 

Berdasarkan data yang ada tingkat kebugaran masyarakat mengalami penurunan sejak pandemi kemarin karena adanya kebijakan untuk tetap berada dirumah, maka dari itu setelah usainya masa pandemi masyarakat sangat antusias untuk kembali olahraga di tempat yang sudah dia sediakan.

Pada Kesempatan kali ini saya berkesempatan mewawancarai salah satu masyarakat yang kebetulan saat itu baru selesai berolahraga di GOR Saparua Bandung, secara garis besar saya menanyakan tingkat kepuasaan narasumber tentang fasilitas dan kondisi GOR yang ada.

Alman (24 tahun) adalah narasumber yang kebetulan selalu berolahraga secara rutin di GOR Saparua, "Disini saya senang karena fasilitasnya bagus apalagi kamar mandinya bersih jadi kalo habis olahraga bisa langsung segar kembali" ujar beliau. Memang GOR Saparua ini memiliki beberapa fasilitas unggulan dan bisa dinikmati banyak orang, ada track lari yang cukup panjang, lapang basket yang terawat dan lainya.

Namun Alman menghimbau agar pemerintah Kota Bandung tetap berbenah dan terus memperbaharui kondisi GOR yang ada agar masyarakat tetap antusias dalam berolahraga, "Saran untuk pemkot Bandung mungkin lebih kearah kondisi akses menuju GOR itu sendiri karena menurut saya makin mudah akses masuk makin tidak malas juga kita untuk berangkat berolahraga".

Bandung memiliki banyak Gedung Olahraga mempuni dan sejauh ini dari segi kepuasaan masyarakat bisa dibilang cukup baik, oleh karena itu mamsyarakat dan pemkot kota harus bahu membahu agar terus menjaga kondisi fasilitas olahraga tetap baik dan terawat.

 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline