Lihat ke Halaman Asli

Supriati

Blogger

Indonesia Surganya Tempat Wisata

Diperbarui: 16 Januari 2017   23:39

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Media. Sumber ilustrasi: PIXABAY/Free-photos

Untuk Kamu yang Tinggal di Indonesia maka Kamu harusnya bersyukur. Kenapa bersyukur? Karena Indonesia merupakan salah satu surga yang ada di muka bumi ini. Keindahan Indonesia tersebar dari sabang sampai merauke. keindahan Indonesia terbukti dengan adanya tempat-tempat indah yang menark untuk dikunjungi. Keindahan di Indonesia bukan hanya menjadi kebanggan Indonesia namun juga menjadi daya tarik wisatawan luar negeri.

Siapa yang tidak kenal dengan bali? masyarakat lokal bakhan masyarakat dunia sangat tahu tentang surga dunia itu. Bali merupakan salah satu surga yang ada di bali. Bukan hanya bali, Di Indonesia juga menyimpan surga dunia. Memang sih yang paling terkenal dari Indonesia adalah bali. Lalu apakah tempat wisata di Indonesia yang bisa dibilang sebagai surga dunia? Berikut Tempat Wisata Indonesia yang indah mempesona.

1. Bali

Bali atau biasa disebut pulau dewata adalah surga Indonesia nomer 1. keindahan dari pulau bali tidak dapat diungkapkan kata-kata. Itu artinya bahwa Bali adalah tujuan tempat wisata yang harus dikunjungi. Para bule pun sangat suka dengan bali dan menjadi objek wisata favorit bagi mereka. Lalu apa sajakah yang indah dari bali? yang indah di bali ada pantai, candi, bentang alam, budaya lokal, dan kulinernya. Tempat-tempat wisata yang indah di bali adalah pantai kuta, pura tanah lot, danau beratan bedugul, tanjung benoa, dan lain-lain. 

2. Taman Bahah Laut bunaken

Taman bawah laut bunaken adalah tempat wisata yang di dalam laut. Indonesia adalah negara maritim yang artinya sebagian besar wilayah indonesia adalah lautan. Selain memiliki lautan yang luas, ternyata beberapa laut di Indonesia menyimpan pesona wisatanya. Taman bawah laut bunaken ada di sulawesi utara. Untuk melihat keindahan taman laut bunaken, Kamu harus menyelam ke dasar laut. Di dasar laut, Kamu akan menemukan pesona laut dalam yang tersembunyi. Kamu akan melihat fauna laut yang eksotis dan terumbu karang yang mengagumkan.

3. Raja Ampat

Raja ampat adalah kepulauan yang lokasinya dekat dengan papua. Raja ampat meyimpan pesona pantai yang luar biasa indah. Pantai tersebut memiliki bukit bukit hijau 

yang mengelilinginya. Raja ampat bisa dibilang sebagai surga indonesia bagian timur.

Itulah tempat wisata terbaik yang ada di Indonesia.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline