Lihat ke Halaman Asli

Pertanyaan Untuk Ibu Julia Soal Homoseksualitas

Diperbarui: 25 Juni 2015   05:16

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kesehatan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Schantalao

Menarik juga  tulisan Ibu Julia, salah seorang Kompasianer, yang berjudul "Jangan Lupa 17 Mei Hari Anti Homophobia Internasional (IDAHO)" (tayang pada tanggal 14 Mei 2012).

Tulisan beliau juga senada dengan beberapa tulisan lain di Kompasiana dengan tema homophobia dan atau IDAHO (gunakan fasilitas "cari" yang terletak di sisi kanan atas layar PC/netbook/laptop untuk menemukan tulisan-tulisan tersebut).

Setelah membaca tulisan Ibu Julia, timbul beberapa pertanyaan dalam benak penulis dan telah disampaikan di kolom komentar pada tulisan beliau.

Berikut pertanyaan-pertanyaan yang penulis ajukan.

***

Ibu Julia, kami ingin bertanya beberapa hal.

Pertama, bisakah kami mengkases SUMBER via internet atas beberapa pernyataan/frasa/kata kunci (berhuruf kapital) berikut:

1. "Pembuktian melalui penelitian antropogenetika sudah banyak sekali dilakukan, beRATUSAN bahkan beRIBUan, jika kita ingin menelusurinya".

2. "...karena perilaku homoseksual adalah INTERAKSI antara genetik + lingkungan + kondisi instriksik seseorang (misalnya hormon seseorang)"

3. "Dengan BANYAK PENELITIAN yang menunjukkan bahwa HOMOSEKSUAL ADALAH KETURUNAN, dengan berbekal ini aktivis advokasi homoseksual melakukan gerakan melawan asosiasi psikiater"

mohon bantuan tautan-tautan yang ibu ketahui sebagai tambahan bahan yang sedang kami kumpulkan lewat bantuan kata kunci "homosexuality - heredity" di google.com

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline