Lihat ke Halaman Asli

Merawat Kecantikan

Diperbarui: 27 September 2016   12:17

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Siapa sih yang tidak ingin terlihat cantik? Setiap perempuan pasti ingin terlihat cantik terutama untuk menyenangkan pasangannya. Kadang sebagai sesama perempuan kita sering membanding-bandingkan cara perawatan kecantikan kita dengan orang lain. Jangan terpengaruh, perawatan kecantikan untuk seseorang belum tentu cocok untuk orang lain.

Hal ini karena setiap perempuan memiliki keunikan kecantikan masing-masing. Perawatan untuk perempuan berkulit normal tentu berbeda dengan perempuan berkulit kering. Sebenarnya perempuan tidak perlu kosmetik berharga mahal untuk merawat kecantikan, tapi juga jangan pelit untuk memberikan perawatan yang tepat. Mungkin kita hanya memerlukan krim wajah seharga lima puluh ribu rupiah, misalnya, untuk pemakaian sehari-hari agar kelembaban kulit wajah tetap terjaga. 

Namun, jika kita sudah berusia lanjut dan memerlukan perawatan ekstra, misalnya agar wajah tidak terlihat keriput dan kita membutuhkan serum seharga dua ratus ribu rupiah,jangan pelit-pelit pada kebutuhan diri sendiri. Yang perlu diperhatikan adalah faktor prioritas. Jika memang perlu dana lebih untuk perawatan,jangan ragu-ragu, toh itu untuk kepentingan kita sendiri.

Jangan lupa juga untuk selalu menjaga kebersihan kulit wajah. Tentu saja pelembab dan pembersih wajah ini banyak sekali macamnya, dan kita harus menggunakan kosmetik yang cocok untuk kulit kita

Dan sebagai langkah lebih lanjut ada baiknya juga kita melakukan perawatan dari luar di klinik kecantikan yang terpercaya.  Untuk di area perkantoran seperti Rasuna sendiri klinik kecantikan dapat di cari di Mall Epicentrum Walk. Ada berbagai pilihan yang disediakan, namun jangan lupa untuk browsing harga terlebih dahulu. 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline