Lihat ke Halaman Asli

Meti Irmayanti

senang membaca, baru belajar menulis

Puisi Haiku: Tahun Baru

Diperbarui: 1 Januari 2021   08:08

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Foto: Reuters/Loren Elliot (via tempo.com)

bunyi terompet
kembang api di langit;
kota berpesta

tahun yang baru;
terselip asa baru
di harapan ku

hujan gerimis;
diam bersama sepi
di tanah basah

malam berlalu
pesta telah berakhir;
rumah pun kosong

tahun berganti;
berharap pada nasib
semoga mujur




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline