Lihat ke Halaman Asli

Meti Irmayanti

senang membaca, baru belajar menulis

Puisi Haiku: Suasana Pagi

Diperbarui: 26 Desember 2020   19:41

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ilustrasi. kisahikmah.com

Dingin yang beku
burung pun enggan terbang;
di ujung pagi

siul kutilang
melihat embun pergi;
di musim timur

sinar mentari
pagi terlihat cerah;
duka yang hilang

dunia pagi
kupu-kupu menari;
rindu tersibak

surya bersinar
panas membakar daun;
di pohon kering




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline