Lihat ke Halaman Asli

Meti Irmayanti

senang membaca, baru belajar menulis

Puisi Haiku: Di Saat Hujan

Diperbarui: 25 Desember 2020   09:44

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

pngdownload.id

hujan gerimis;
kodok-kodok bernyanyi
nyanyian rindu

suara adzan;
hujan gerimis jatuh
tuhan memanggil

hujan yang dingin;
air mata tertumpah
teringat dosa

di dinding mesjid;
mengalirkan ratapan
memohon ampun

subuh yang hujan;
sendiri dalam doa
aku terkapar




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline