Lihat ke Halaman Asli

Samsung Galaxy S7 : Performa Maksimal

Diperbarui: 2 April 2016   22:52

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

[caption caption="Samsung Galaxy S7"][/caption]Di era jaman sekarang smartphone banyak yang memudahkan semua aktifitas kita sehari-hari dan bukan hanya sekedar chating dengan jejaring sosial tapi juga smarthphone dapat membatu kita dalam kehidupan sehari-hari.

kebutuhan akan sebuah smartphone yang mampu membantu kita dalam memenuhi berbagai bentuk keperluan sehari-hari, Samsung adalah salah satu produsen smartphone yang bisa dibilang inovatif dan kreatif. hampir segala bentuk inovasi baru dan teknologi baru dibuat pertama kali oleh samsung, oleh sebab itu tidak heran jika brand yang satu ini punya banyak sekali penggemar. 

Tanggal 22 Febuari 2016 lalu, memngadakan peluncuran produk terbaru mereka di Barceelona, Spanyol. Produk yang di perkirakan akan menjadi smartphone berkemampuan paling luar biasa di tahun 2016 ini, SAMSUNG GALAXY S7 dan SAMSUNG GALAXY S7 EDGE. Silahkan lihat rekaman acara peluncuran SAMSUNG GALAXY S7 dan SAMSUNG GALAXY S7 EDGE. Sebaiknya kamu lihat video event Global Unpacked berikut ini terlebih dahulu sebagai tanda perkenalan kamu dengan Samsung Galaxy S7, silahkan cek video di bawah ini:

https://www.youtube.com/watch?v=O6KeASdz2AI

Tiga menit yang sangat mengaggumkan,sebaiknya simak pembedahan selanjutnya untuk melengkapi referensi smartphone terbaik tahun ini sebeum menyesal karena telah memilih produk lain.

DISPLAY SAMSUNG GALAXY S7

[caption caption="Display dari Samsung Galaxy S7"]

[/caption]Display layar yang terbentang 5.1 inch dengan resolusi Quad HD (2.560 x 1.440 piksel) untuk Samsung Galaxy S7 dan 5.5 inch untuk Samsung Galaxy S7 Edge. Teknologi layar super AMOLED-nya yang mampu memberikan saturasi warna yang sempurna dan mewah. Ini menjadi salah satu daya tari utama untuk masyarakat Indonesia yang sangat menyukai kesempurnaan dalam kualitas foto.

Di Samsung Galaxy S7 Edge, kita akan mendapatkan fitur "People Edge" yang juga telah dipasang pada generasi Edge sebelumnya. Fungsinya adalah ketika kita swipe di bagian sisi kanan, layar akan menampilkan 2 baris berupa Task EDGE. berisi aplkasi. contact dan widget lain yang terpasang 

KAMERA SAMSUNG GALAXY S7

 [caption caption="Camera dari Samsung Galaxy S7"]

[/caption]Ada yang suka selfi? ya pastinya banyaklah, hampir rata-rata masyarakat Indonesia menyukai selfi.Maka komponen yang satu ini sangat penting dimiliki oleh smartphone. Kamera merupakan satu dari sekian banyak fitur yang dimiliki oleh Samsung Galaxy S7. S7 memiliki sensor 12 MP di bagian belakang. 

Samsung memang menurunkan sensor pixel pada generasi S7, yang tadinya sebesar 16 MP pada S6 berubah menjadi 12 MP pada S7. Namun perlu anda ketahui bahwa pihak Samsung telah menjelaskan bahwa aperture f/1.7 yang dikombinasikan dengan pixel tersebut mampu memberikan akses cahaya 95 persen lebih besar. Itu artinya kamu bisa mendapakan hasil gambar memuaskan meskipun dilokasi minim cahaya. pada kamera depan untuk kebutuhan selfie tetap menggunakan sensor 5 MP dengan aperture f/1.7.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline