Lihat ke Halaman Asli

MENG Keren

Pelajar

Perpisahan Sekolah

Diperbarui: 9 September 2023   10:24

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sekolah kita, foto dok. pribadi

Berawal dari sebuah gedung skolahh...yang mempertemukan kita,dengan membawa harapan kita masing-masing.dan ternyata 3tahun itu hampir kita lewati bersama.semuanya terasa singkat hari ini semua kebersamaan kita sangat melekat di hati apakah semuanya akan hilang setelah perpisahan ini tiba?

Kuperhatikan kembali setiap sudut sekolah gerbang yang dulu menyapa selamat datang dan bell yang berbunyi untuk pulang.dundung yang menjadi saksi coretan tangan kita.jam kosong yang sangat dinantikan, permusuhan yang sesaat ,ruang kelas yang selalu ramai.bahkan cerita cinta disekolah.

Itu semua akan sangat membekas dalam hati.apakah cerita tersebut bisa kutemui kembali?karena cerita karena cerita 3 tahun itu akan usai.Terima kasih guru guru kami sabar dan niat ikhlas mu membimbing dan membentuk karater kami.

Dan banyak lagi hal yang tidak dapat saya samapaikan.ini bukan lah akhir daru perjuangan melainkan awal untuk menentukan pilihan melanjutkan pendidikan atau mencari pekerjaan semoga kita sukses bersama.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline