Lihat ke Halaman Asli

Garuda Food Sehati Menyapa Anak-anak Pra Sejahtera Bersama Komunitas Nara Kreatif

Diperbarui: 18 Maret 2016   11:34

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

Fyi ya,

Kamis, 10 Maret 2016, GarudaFood Sehati turut serta dalam acara “Menyapa Kehidupan Prasejahtera Bersama Alam” yang diselenggarakan oleh komunitas Nara Kreatif di Bukit Air, Ciomas – Bogor. Tujuan dari acara ini adalah untuk merangkul anak-anak pra-sejahtera agar lebih peduli terhadap lingkungan sekitar dengan mengembangkan kreativitas, pengetahuan sains dan budaya, serta membentuk kepribadian melalui character building. Acara dihadiri oleh 135 anak pra sejahtera yang merupakan mitra dari Nara Kreatif.

Dian Astriana, Head of Corporate Communication and External Relations GarudaFood Group turut memberikan sambutan pada pembukaan acara tersebut  bersama dengan Nezzatullah Ramadhan, Founder dari Nara Kreatif.  Acara dimeriahkan dengan rangkaian kegiatan : kelas sains, lingkungan dan budaya; cerdas cermat; art competition; outbond competition; serta malam keakraban.

“GarudaFood Sehati mempunyai misi untuk membawa perubahan yang menciptakan kemanfaatan bagi masyarakat berdasarkan prinsip saling menumbuhkembangkan. Melalui event ini, kami berkesempatan untuk sharing mengenai nilai-nilai dasar GarudaFood Group yang penting dalam pembentukan karakter mereka ke depannya yakni jujur, tekun, ulet dan saleh. Kami harap sharing ini bermanfaat sebagai bekal mereka nanti., ” ujar Dian Astriana, Head of Corporate Communication and External Relations GarudaFood Group. 

Nara Kreatif merupakan usaha kreatif yang mengusung peduli lingkungan pengolahan limbah kertas dan organik menjadi produk berdaya guna, serta berdaya jual untuk kegiatan sosial (asrama anak asuh pendidikan gratis, dan lain-lain.

GarudaFood Sehati merupakan program Corporate Sosial Responsibility (CSR) GarudaFood yang mempunyai Melalui GarudaFood Sehati, GarudaFood terus menjalankan CSR dengan fokus pada 5 (lima) pilar yakni ; pendidikan, kesehatan masyarakat, lingkungan, bantuan kemanusiaan dan pemberdayaan masyarakat

GarudaFood adalah sebuah perusahaan industri makanan dan minuman terkemuka di Indonesia yang telah memimpin pasar pada berbagai kategori, antara lain: merek Garuda untuk kategori kacang, Okky untuk kategori minuman berbasis jelly, Mountea untuk kategori minuman berbasis teh dan Chocolatos untuk kategori wafer stick premium. GarudaFood Group juga mulai diperhitungkan di kategori biskuit dengan merek Gery dan makanan ringan dengan merek Leo.  Untuk pasar global, GarudaFood Group memfokuskan bisnisnya di Negara ASEAN yang merupakan bagian dari rencana jangka panjang untuk menjadi pemain Regional. GarudaFood juga bekerja sama dengan Suntory Beverage & Food di bidang bisnis minuman non-alcohol dan mendirikan perusahaan joint venture dengan nama Suntory Garuda Beverage, dengan merek Mytea di kategori minuman teh dalam kemasan botol.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline