Lihat ke Halaman Asli

Kepedulian Garudafood Group Kepada Atlet Muda Sepakbola

Diperbarui: 2 Maret 2016   11:42

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bola. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Eh tau ga? Kacang Garuda, salah satu produk  unggulan GarudaFood Group , secara konsisten selalu mendukung persepakbolaan di Indonesia, baik melalui beragam kegiatan turnamen bola untuk usia dini maupun aktivitas below the line . Hal ini dibuktikan melalui partisipasi Kacang Garuda yang mendukung event “Liga Kompas Gramedia U-14”  musim 2015-2016 yang telah berlangsung selama 30 pekan, mulai dari Agustus 2015 lalu hingga Februari 2016 .

Liga Kompas Gramedia U-14 adalah suatu wadah / lembaga pembinaan sepak bola untuk usia muda melalui kompetisi pertandingan sepak bola yang diikuti oleh pemain berusia 14 tahun yang tergabung dalam Sekolah Sepak Bola (SSB)  

Laga Minggu (28/2) merupakan laga terakhir Liga Kompas Gramedia U-14 musim 2016. Dalam Closing Ceremony yang diadakan di Lapangan C PSSI, Gelora Senayan Jakarta, pihak Kompas mengundang perwakilan GarudaFood Group untuk turut hadir dalam closing ceremony Liga Kompas Gramedia U-14 musim 2015 – 2016 yang juga  dihadiri oleh: Pemimpin redaksi Kompas, Budiman Tanuredjo, 

 Menpora ; Imam Nahrawi, CEO Kompas Gramedia ; Liliek Oetama, Bp. Hardianto Atmadja, CEO GarudaFood Group, Agus Afenlie, Marketing General Manager Snack Food, beserta Enny Wahyuni, Brand Manager Kacang Garuda. Pemimpin redaksi Kompas, Budiman Tanuredjo mengatakan, LKG U-14 yang dimulai sejak enam tahun lalu memang bertujuan meningkatkan prestasi sepak bola Tanah Air.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline