Lihat ke Halaman Asli

Kepedulian Garudafood Group Kepada Atlet Muda Sepakbola

Diperbarui: 2 Maret 2016   11:42

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bola. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Eh tau ga? Kacang Garuda, salah satu produk  unggulan GarudaFood Group , secara konsisten selalu mendukung persepakbolaan di Indonesia, baik melalui beragam kegiatan turnamen bola untuk usia dini maupun aktivitas below the line . Hal ini dibuktikan melalui partisipasi Kacang Garuda yang mendukung event “Liga Kompas Gramedia U-14”  musim 2015-2016 yang telah berlangsung selama 30 pekan, mulai dari Agustus 2015 lalu hingga Februari 2016 .

Liga Kompas Gramedia U-14 adalah suatu wadah / lembaga pembinaan sepak bola untuk usia muda melalui kompetisi pertandingan sepak bola yang diikuti oleh pemain berusia 14 tahun yang tergabung dalam Sekolah Sepak Bola (SSB)  

Laga Minggu (28/2) merupakan laga terakhir Liga Kompas Gramedia U-14 musim 2016. Dalam Closing Ceremony yang diadakan di Lapangan C PSSI, Gelora Senayan Jakarta, pihak Kompas mengundang perwakilan GarudaFood Group untuk turut hadir dalam closing ceremony Liga Kompas Gramedia U-14 musim 2015 – 2016 yang juga  dihadiri oleh: Pemimpin redaksi Kompas, Budiman Tanuredjo, 

 Menpora ; Imam Nahrawi, CEO Kompas Gramedia ; Liliek Oetama, Bp. Hardianto Atmadja, CEO GarudaFood Group, Agus Afenlie, Marketing General Manager Snack Food, beserta Enny Wahyuni, Brand Manager Kacang Garuda. Pemimpin redaksi Kompas, Budiman Tanuredjo mengatakan, LKG U-14 yang dimulai sejak enam tahun lalu memang bertujuan meningkatkan prestasi sepak bola Tanah Air.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline