Lihat ke Halaman Asli

Melanius Oematan

Olahraga, sastra, musik, jurnalistik, video editor

Blunder Jorginho, jadon Sacho bawa Manchester Unggul atas Chelsea

Diperbarui: 29 November 2021   07:05

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bola. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Liga Inggris pada pekan ini menyajikan laga yang sangat dinantikan, Chelsea vs Manchester united. Dalam laga ini Chelsea harus mengakui keunggulan pertahanan Manchester united. Chelsea harus puas mendapat satu poin saja dikandang karena harus menuai hasil seri dalam pertandingan tersebut. Pertandingan ini berakhir dengan skor 1:1. 

Uniknya pertandingan ini diwarnai dengan peran Krusial satu orang pemain Chelsea. Karena dirinya, Manchester berhasil mencetak gol. Ia pula yang menyamakan kedudukan lewat sepakan pinalti.

Chelsea menguasai jalannya pertandingan sejak awal laga. Namun, serangan mereka tidak mampu menggetarkan jala David de Gea. Sang kiper beberapa kali membuat penyelamatan gemilang.

pada menit ke-50, petaka datang bagi Chelsea. Keasyikan menyerang mereka kecolongan di pertahanan. Alhasil jadon Sacho berhasil mencetak gol pertamanya bagi Manchester United.

Gol ini bermula dari sapuan Bruno Fernandez. Bola sebenarnya jatuh di kaki Jorginho. Namun karena kesalahan kontrol bola, bola berhasil lolos. Jadon Sacho berlari sekencang mungkin dan berhasil mencetak gol. Manchester united unggul 1:0.

Chelsea baru bisa menyamakan kedudukan pada menit-menit akhir. Gol bagi Chelsea lahir dari titik putih melalui tendangan Jorginho. Kedudukan 1:1 bertahan hingga akhir pertandingan.

Pada akhirnya Chelsea harus mengakui kehebatan Manchester United.

Berikut link rekapan gol pada pertandingan Chelsea vs Manchester United:

https://youtu.be/fPcyL0L_Ei8




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline