Lihat ke Halaman Asli

melkianus koparihi

Hidup adalah anugrah

Apa Kebahagiaanmu?

Diperbarui: 25 April 2020   16:38

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

Shalom dirumah saja.
Apa kebahagiaan mu ?
Manusia sepanjang umur hidupnya berusaha mencari kebahagiaan sebagai tujuan hidup dari setiap manusia, lalu yang menjadi pertanyaannya ada lah dimana kah manusia menemukan kebahagiaan itu? Apa kah kebahagiaan itu ditemukan ketika kita menjadi terkenal,menjadi yang tercantik, menjadi yang terkaya, Dan menjadi penguasa. Ternyata semua itu tidak membuat bahagia kita lihat Tokoh besar dibawah ini.
Jika ketenaran membuat seorang bahagia pasti Michael Jackson tidak akan minum obat tidur setiap malam hingga over dosis, jika kecantikan bisa membuat sesorang bahagia marlin Monroe yang kala itu dijuluki sebagai sebagai wanita tercantik di dunia. Tidak akan minum alkohol Dan obat depressi yang menyebabkan over dosis, jika kekayaan membuat seseorang bahagia tentunya Adolfo marckle dari Jerman tidak akan menabrakkan dirinya sendiri kekereta api. Jika kekuatan membuat seseorang bahagia tentunya  Getulio Vegas PRESIDEN Brazil tidak akan menembak jantungnya sendiri. Jika kebahagiaan itu disuatu tempat pasti dibelahan lain bum akan kosong karena semua orang akan berkumpul disana dimana kebahagiaan itu ada. Jika kebahagiaan itu bisa di beli maka orang kaya akan berbondong membelinya Dan memborongnya sampai habis. Ternyata bahagia Atau tidak hidup seseorang itu akan ditentukan oleh dua Hal yang pertama, Jika manusia mengijinkan Allah tinggal dalam dirinya Dan hidup sesuai dengan rencana Dan kehendak Tuhan yang ke dua ketika manusia menyadari bahwa dia bukan siapa-siapa tanpa Tuhan itulah kebesaran manusia.

Yeremia 9:23-24 "Beginilah firman TUHAN: "Janganlah orang bijaksana bermegah karena kebijaksanaannya, janganlah orang kuat bermegah karena kekuatannya, janganlah orang kaya bermegah karena kekayaannya, tetapi siapa yang mau bermegah, baiklah bermegah karena yang berikut: bahwa ia memahami dan mengenal Aku, bahwa Akulah TUHAN yang menunjukkan kasih setia, keadilan dan kebenaran di bumi; sungguh, semuanya itu Kusukai, demikianlah firman TUHAN."




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline