Apa yang ada di benak kita masing- masing untuk aplikasi yang bisa membantu pekerjaan dan kegiatan kita sehari-hari. Aplikasi yang bisa membawa dampak yang ke arah positif tentunya. Ternyata Grab sebagai platform terkemuka di Asia tenggara sampai dengan saat ini mempunyai dampak positif yang sudah terbukti.
Bagaimana tidak? Bahkan dari University Of Cambridge pun sudah membuktikkan hal ini. Dibuktikkan dengan sebuah penelitian bahwa Grab sedikit banyak telah meningatkan kehidupan para mitra pengemudi dan penumpang penduduk di Jakarta pada khususnya. Sungguh hal yang perlu untuk di banggakan tentunya. Masukan dan kritik membangun semoga untuk Grab dapat terus dipertahankan untuk menjadi lebih baik lagi di masa yang akan datang.
Buat aku pribadi Grab sudah seperti pacar yang tidak terlihat di keseharian ku. Di kala aku butuh di saat tidak bisa ke tempat makan favoritku Grab yang selalu setia menemaniku dengan GrabFoodnya setia setiap saat sepertinya. Grab pun yang selalu menamaniku di saat aku butuh untuk di antarkan ke tempat yang tidak terlalu aku paham atau familiar tempatnya.
Di mana fitur yang ada di dalam Grab sudah sangat bervariatif sampaidengan sekarang ya. Ok saya coba sharing yang menjadi pengalaman saya di Grab ini ya. Saat ingin cepat sampai ke tempat tujuan untuk segera sampai. Dan di sarankan teman Grab sudah mengeluarkan fitur baru yang dapat membantu penggunanya yaitu Grab Wheel.
Kalau dari kita sekalian yang belum tau apa itu Grab Wheel. Grab Wheel itu adalah layanan dari Grab yang sangat membantu untuk meminjamkan layanan scooter dengan listrik. Yang mana fungsinya untuk lebih cepat sampai ke tempat tujuan dan terhindar dari macet. Wheel ini bentuknya seperti motor atau scooter kecil yang mana mudah untuk dapat di fungsikan kita semua.
Nah, saya pun bergegas untuk membuka aplikasi Grab saya dan menemukan fitur yang sangat membantu ini. Tak lama pun saya segera memesan Grab Wheel ini dan segera saya terhindar dari macet dan sampai di tempat tujuan dengan selamat. Ini lah mengapa saya menyukai menggunakan Super Apps ini yang mana isinya sangat membantu saya di dalam pekerjaan dan aktifitas saya.
Grab, platform layanan pemesanan kendaraan terkemuka di Asia Tenggara, telah mendorong dampak sosial positif kepada para mitra pengemudi dan penumpangnya di Jakarta, menurut studi Social Impact Study yang dilakukan oleh tim dari Program MBA University of Cambridge Judge Business School. "Studi ini menunjukkan bahwa masyarakat di Jakarta menganggap aplikasi pemesanan kendaraan, seperti Grab, dapat meningkatkan kehidupan mereka secara signifikan.
Masyarakat Jakarta seringkali merasa khawatir dengan masalah-masalah seperti tarif yang ditetapkan sepihak atau lamanya waktu menunggu, dan kami sangat senang dapat memecahkan masalah tersebut untuk para penumpang kami. Grab pertama kali beroperasi pada bulan Juni tahun 2012 sebagai aplikasi pemesanan taksi dan sejak itu telah memberikan beragam pilihan transportasi seperti mobil dan ojek.
Studi tersebut menggarisbawahi kepercayaan mitra pengemudi dan penumpang Grab untuk keandalan aplikasi Grab dan nilai tambah yang kami berikan dalam hal kualitas tumpangan dan pendapatan yang lebih baik untuk mitra pengemudi. Hal ini merupakan kabar yang sangat menggembirakan di ulang tahun yang keempat kami," ujar Ridzki Kramadibrata, Managing Director, Grab Indonesia.
Tentunya hal ini disambut baik oleh managing director dari Grab sendiri. Semoga Grab semakin mengepakkan sayapnya ke arah yang lebih baik dan positif. Ternyata fitur yang di tawarkan oleh Grab sangat banyak yang dapat di pakai untuk para penggunanya. Seperti apa itu? Apa pun profesi kita, kita pun diperbantukan olh super apps yang satu ini. Grab aplikasi untuk semua .