Lihat ke Halaman Asli

Bingung

Diperbarui: 26 Juni 2015   03:46

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Ternyata ku belum mengenal hpku secara menyeluruh, bisanya cuma yang penting-penting saja seperti menelephon atau menerima telephon, sms, sedikit browshing internet dan juga mengakses FB dan YM sedangkan sebagai salah satu jenis hp 'smart phone' didalamnya terdapat berbagai macam fasilitas atau program tapi ya itu, aku belum memahaminya secara menyeluruh.

Begitupun dengan fasilitas writing, dulu fasilitas itu tidak bisa kugunakan (ngga bisa ngetik disitu), tapi kemarin sore ada tampilan lain dan waktu aku iseng-iseng mencoba ternyata bisa digunakan.. puisi 'merindu' adalah hasil ketikannya.. aku bahagia ahirnya penyakit GAPTEK-ku tentang pemakaian hp mulai ada solusi. Tapi ternya kebahagiaan itu cuma sesaat, begitu ku coba lagi untuk membuat tulisan baru.. e e taunya kembali lagi kesetingan awal, ngga bisa lagi deh 'ngetik' tulisannya.

Masih dalam suasana "bt" karna ngga bisa menulis, diruang activities aku menemukan komentar teman tentang tulisanku, tapi begitu kubuka tulisannya disitu diberitakan 'belum ada tanggapan'.. ku jadi tambah bingung deh kenapa jadi seperti ini.

Begini deh 'pemula'.. banyak yang belum difahami. Berharap dapat solusi.. hiks




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline