Lihat ke Halaman Asli

Andre Nggak Maen di OVJ Lagi?

Diperbarui: 26 Juni 2015   12:00

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hiburan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

saya seorang penggemar program komedi, khususnya opera van java (OVJ). selain karena penyajianyanya yang cukup menarik menurut saya, juga didukung tentunya oleh komedian-komedian kocak ternama di negara kita ini. contohnya Parto, Sule, Andre, Azis dan Nunung yang siap mengocok perut para penontonnya. memang acara ini memang lain dari yang lain makanya tak salah bila banyak digemari dari segala umur.

tapi beberapa hari terakhir ini, saya merasa ada yang aneh dengan program ini. rasa aneh ini tentunya diakibatkan oleh keabsenan salah seorang personel fixednya. saya tidak tahu apakah saya saya yang kurang memperhatikan atau apa, tapi memang seakan-akan ia hilang beberapa season ini, siapa dia?? dia adalah Andre Maulani. Kemana dia pergi ya, padahal lawakanya termasuk segar dan baik juga. apalagi kalau ketemu sama sule, sepertinya mereka cocok sekali, apakah kontraknya sudah habis atau dia mengundurkan diri?? atau dia ada kerjaan baru, atau dia mau naik level??? nggak tau lah. tapi sepertinya panggungya kurang komplit tanpa dia.

salam gosip,

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline