Lihat ke Halaman Asli

Aku Tak Mau Kaya dan Beruang.!!

Diperbarui: 26 Juni 2015   12:20

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Humor. Sumber ilustrasi: PEXELS/Gratisography

[caption id="attachment_293721" align="alignleft" width="209" caption="illustrasi google.com"][/caption]

Setiap orang punya cita-cita yang tersimpan dalam hatinya dan ini bukan suatu yang aneh atau ajaib tapi harus hukumnya. dengan adanya cita-cita membuat kita lebih termotivasi yang akhirnya muncullah sebuah spirit tuk mencapainya.

Banyak macam cita-cita, ada yang mau jadi orang hebat, kaya, berprofesi tinggi, jabatan keren dan banyak lagi. tapi konklusinya, dominannya dari semua itu adalah bercita-cita menjadi orang kaya.

Tapi terus terang, saya tak sependapat dengan anda semua. maaf!! Perbedaan memang harus dihargai.. ini Negara demokrasi bung, siapa saja berhak!!!he..he (sok..sokan). Jujur saya tak mau menjadi orang kaya, kenapa?? bodoh banget sih saya nih bukanya enak jadi orang kaya??

Alasan saya adalah karena menjadi orang kaya itu tanggung dan tak jelas artinya, buat penasaran saja seperti film sinetron, ketika yang ditunggu-tunggu mau muncul atau mengambil alih, eeh langsung terpotong oleh jeda iklan..sekali lagi saya tak mau jadi orang kaya, …kaya apa coba?? Kaya manusia, kaya setan, kaya hewan atau kaya ikan atau kaya apa???? Itulah alasan saya. sekali lagi saya tegaskan, yang namanya kaya itu belum pasti. Apalagi dibilang beruang, wah anti saya ini dikatakan seperti itu. Saya kan manusia bukan beruang, emank saya Bernard bear..iiiiiiiiiihhhh!!!!!!!! jadi,

Keputusanya saya tak mau jadi orang kaya dan beruang, tapi saya mau jadi orang yang banyak duit…

He,,he

Salam,

P.S: sangkin bodohnya saya, jadinya tak bisa membedakan penggunaan bahasa Indonesia dengan baik dan benar berdasarkan EYD tentunya.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline