Lihat ke Halaman Asli

Mulutmu Bau Gara-gara Behelmu!!!

Diperbarui: 26 Juni 2015   12:38

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Humor. Sumber ilustrasi: PEXELS/Gratisography

Wah ampun saya dengan perilaku teman saya ini. Mungkin biar dicap nggak ketinggalan jaman alias anak gaul, maka ia pun memberanikan dirinya mengikuti trend yang ada masa saat ini.trend apa itu?? Ya itu adalah behel gigi.

Behel adalah sebuah asesoris yang diletakan di gigi si pemakainya. Saya menyebutnya sebagai kalung gigi. Tapi terus terang saya agak kurang suka dengan yang seperti ini. Pendapat saya saja loh.

Kalau menurut saya benda ini membawa beberapa dampak kurang baik pada penggunanya. Apa itu. Ok yang pertama adalah dari segi kebersihan. Gara-gara behel ini maka tentunya kotoran gigi akan semakin banyak menempel dibenda ini. Walaupun pada dasarnya benda ini bisa di bongkar pasang dan dibersihkan. Nah akibatnya terjadi penumpukan kuman gigi yang ujung-ujungnya membuat nafas atau mulut bau. Sama seperti teman saya. Mulutnya makin bau akibat behelnya yang lebih banyak menempel kuman gigi plus mungkin dia agak kurang sering sikat gigi dan membersihkan onderdilnya itu….hii,,hii

Yang kedua adalah dari segi kenyamananya. Jika saya pribadi sebagai observer maka saya mengamati sepertinya ada sedikit gangguan bila kita menggunakan benda ini, sepertinya bibir agak kekmana gitu..he..he. Tapi lagi-lagi ini hanya perasaan saya saja loh..

Makanya nggak salah kalau kadang saya agak menjauh dari dia kalau kita lagi berbicara atau saya menutup hidung saya dengan alasan ada debu padahal tidak..

maaf ya bro!! saya critaan kamu!!!!!

Salam behel tetangga,




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline