Lihat ke Halaman Asli

Waspada Hipnotis Lewat HP...

Diperbarui: 26 Juni 2015   14:24

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hiburan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Modus ini terbilang baru bagi telinga saya nggak tau sama yang lain, Mungkin akibat ke kuperan saya. Tapi ada baiknya kita juga berhati hati. Lebih baik mencegahkan dari pada mengobati.

Sebagian orang yang memiliki niat buruk memanfaatkan tehnologi untuk meraut keuntungan pribadi dari orang lain. Salah satunya dengan Hp.Dengan mendengarkan suara si penelepon bukan tidak mungkin kita dan pikiran kita digerayangi oleh si penelpon dalam hal ini si penghipnotis . Nah kalau kita sudah terkena pengaruhnya wah bisa brabe. Anda mungkin diminta mentransfer duit anda ke nomor rekening yang anda berikan atau yang paling kecil anda akan disuruh mengisi ulang pulsa si penelpon. Pengaruh hipnotisnya akan berlangsung selama beberapa menit kedepan.

info ini saya dapatkan dari teman sekantor saja. terlepas dari benar atau tidaknya berita ini, ada baiknya kita lebih berhati hati pada nomor baru yang muncul di HP kita…semoga kita semua terjauh dari hal-hal semacam itu. Dan semoga saja info yang diberikan teman saya itu salah..

salam,




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline