Lihat ke Halaman Asli

Meizar Azhar

Marketing

Fakta yang Terungkap Setelah Ibu Tiada

Diperbarui: 3 Oktober 2023   08:46

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Ario pria berusia 35 tahun dan merupakan seorang Ayah dari 3 orang anak. Ario menceritakan tentang penyesalan yang sangat mendalam. Cerita berawal saat Ario masih kecil. Saat itu Ario dan kakak-kakaknya memiliki jarak umur yang lumayan jauh dan saat itu juga Ayah Ario meninggal. Ibunya harus menjadi single mother saat Ario kecil dan mengubah kondisi keuangan keluarga. 

Dengan jarak umur Ario dengan kakak-kakaknya yang lumayan jauh dan perubahan kondisi keunangan keluarga, Ario merasa bahwa Ario memiliki perlakuan dan fasilitas yang berbeda dari kakak-kakaknya dan Ario menjadi merasa bahwa dia merupakan anak yang tidak direncanakan. Karena hal ini, Ario menjauhkan dan menutup diri dari Ibunya. Mereka menjadi tidak dekat dan tidak pernah ngobrol dengan satu sama lain. Terlebih lagi saat Ario beranjak remaja, Ibunya menikah lagi dan memiliki keluarga baru. Ario memilih tinggal bersama kakaknya dan lalu tinggal sendiri. 

Keadaan mulai membaik saat Ario sudah menikah dan memiliki anak. Ario dan keluarga kecilnya rajin untuk mengunjungi rumah Ibunya dan mulai membangun hubungan anak Ibu yang dekat. Lalu apa yang selanjutnya terjadi? Yang mau tahu kelanjutannya bisa nonton di YouTube Doa Ibu Media.

 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline