Lihat ke Halaman Asli

Review Go-Massage: Full Body Massage

Diperbarui: 27 Mei 2016   21:22

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Perlengkapan Abang GO-MASSAGE

Rasa Pegal Saya dan GO-MASSAGE

Kamis, 25 Mei 2016, adalah hari puncak di mana akumulasi keletihan badan saya selama beberapa minggu terakhir terasa banget. Minggu lalu, ketika saya mudik ke Purwakarta, rencana saya untuk dipijat oleh tukang pijat di kampung harus kandas karena beliau sedang sakit.

Terus, saya teringat salah satu layanan dari GO-JEK untuk pijat on-demand, yaitu GO-MASSAGE. Setelah saya baca-baca blog GO-MASSSAGE (http://www.go-massage.co.id/blog), saya jadi tahu untuk menjadi terapis di GO-MASSAGE itu ga sembarangan. Mereka mesti punya minimal 2 tahun pengalaman di dunia pijat memijat, spa dan wellness, lalu akan ada seleksi dan pelatihan bagi para terapis itu sebelum terjun ke medan perang.

Dengan kualitas yang udah dijamin kayak begitu, saya kira ga ada salahnya saya mencoba layanan GO-MASSAGE soalnya pegal-pegal saya juga ga bisa nunggu.

Memesan GO-MASSAGE

Pemesanan layanan GO-MASSAGE ini ternyata praktis banget. Langkah-langkah ini sebaiknya dilakukan kurang lebih 2 jam sebelum waktu pelayanan yang diinginkan:

1. Tinggal buka aplikasi GO-JEK terus pilih GO-GLAM.

2. Pilih jam dan pelayanan yang diinginkan; Full Body Massage, Full body massage+Scrub, Full body massage+totok, atau Reflexology.

3. Masukkan data dan alamat kita.

4. Konfirmasi pesanan kita.

5. Tinggal menunggu email dan informasi data terapis dari GO-MASSAGE dan kita tinggal menunggu dihubungi.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline