Lihat ke Halaman Asli

Ingin Tahu Apa Saja yang dipelajari Jurusan Administrasi Bisnis? Cek Dulu Disini

Diperbarui: 20 Mei 2022   09:21

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Jurusan Administrasi Bisnis. Sumber : smb.telkomuniversity.ac.id

Apa yang akan Anda pelajari ketika menempuh pendidikan di jurusan Administrasi Bisnis Telkom University? Ini dia penjelasannya.

Salah satu jurusan andalan yang belakangan ini menimbulkan banyak rasa penasaran di Telkom University adalah jurusan Administrasi Bisnis. Apa kira kira yang akan Anda pelajari di jurusan Administrasi Bisnis Telkom University?

Apa Fokus Dari Jurusan Administrasi Bisnis?

Kuliah pada jurusan Administrasi Bisnis, Anda akan mendalami ilmu yang berkaitan dengan dunia bisnis dan segala hal terkait pengelolaan dan pengembangannya. 

Di sini diharapkan serampung Anda menyelesaikan kesarjanaan pada jurusan ini Anda akan memahami bagaimana cara memulai sebuah bisnis, mengembangkannya dan pengelolaannya.

Anda diharapkan memahami dengan baik bagaimana menjadi bagian dari sebuah bisnis usaha. Baik dalam hal manajemen internal, pemasaran, profesionalitas dalam produksi, pelayanan konsumen dan kemitraan.

Meski dalam banyak aspek administrasi bisnis ini hampir serupa dengan jurusan manajemen, karena adanya sejumlah bidang keilmuan yang dipelajari kedua jurusan. Namun, fokus dari administrasi bisnis akan lebih pada pengelolaan data, informasi dan teknis teknis pelaksanaan pengelolaan bisnis. 

Ini berbeda dengan jurusan manajemen yang fokus pada sistem manajerial dan pengambilan keputusan yang sifatnya general.

Apa Yang Dipelajari di Jurusan Administrasi Bisnis Telkom University

Salah satu tempat perkuliahan Administrasi Bisnis yang unggul di Indonesia adalah di Telkom University. Di sini, Anda mendapatkan pendidikan tentang pengelolaan bisnis dengan pendekatan modern. 

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline