Lihat ke Halaman Asli

Mei Dilla Afsha Riyani N

Mahasiswa Universitas 'Aisyiyah Yogyakarta

Azizi Asadel Pemeran Ancika 1995?

Diperbarui: 19 Oktober 2023   14:35

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Film. Sumber ilustrasi: PEXELS/Martin Lopez

Azizi Asadel atau lebih dikenal dengan sebutan Zee JKT48 ternyata tidak hanya idol cantik JKT48 tetapi juga menjadi pemeran di film Ancika 1995. Azizi memulai kariernya dengan masuk JKT48 sebagai member Akademi Kelas B, kemudian Azizi dipromosikan ke Kelas A pada 28 Oktober 2018. Pada 7 Oktober 2019, ia bergabung di Tim J sampai tim dilebur pada 14 Maret 2021.
Tahun 2020, Azizi mencoba masuk ke dunia akting dengan memerankan karakter Dini/Windy dalam film horor yang berjudul Kalian Pantas Mati.

Menurut prestasi yang Azizi miliki. Akhirnya Azizi dipercaya untuk memerankan karakter Ancika dengan lawan bermainnya yaitu Arbani Yaziz dalam film lanjutan kisah Dilan dan Milea. Apa itu film Ancika? Ancika 1995 merupakan film yang diangkat dari novel karya Pidi Baiq. Film ini lanjutan dari kisah asmara Dilan sehabis putus dengan Milea dan melanjutkan kisah cintanya dengan Ancika. Ancika 1995 mengisahkan kehidupan  percintaan Dilan setelah lulus SMA, tepatnya saat berkuliah di Fakultas Seni Rupa dan Desain (FSRD) ITB. Bukan lagi dengan Milea, tetapi dengan Ancika lah kekasihnya yang sekarang.

Film dari novel karya Pidi Baiq ini sudah berlangsung pengambilan take pertama di Bandung, Jawa Barat. Film ini tertunya sangat dinantikan oleh para penggemar Azizi, penggemar Arbani Yaziz, dan juga para penggemar JKT48.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline