Lihat ke Halaman Asli

BBM di Evercross sudah Pre-Installed

Diperbarui: 24 Juni 2015   05:58

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

1382853166328400758

Jakarta. Setelah dilepasnya layanan BBM ke publik. Konsumen  beramai-ramai download layanan BBM di Android. Tapi beberapa kawan saya kesulitan  ngunduh layanan tersebut. Apalagi banyak beberapa settingan yang harus dilewati. Beberapa kawan saya juga, sampai sekarang masih kesulitan melakukan akses layanan BBM di Android.  Apalagi banyak ponsel Android yang tidak kompatibel  dan akses internet 3G yang kadang lelet. Ketika dicoba, putus lagi. Dicoba lagi, putus lagi. Hari ini, saya mendapat kabar gembira ketika membaca detik.com yang menyatakan bahwa EVERCOSS ditunjuk secara resmi oleh pihak BlackBerry sebagai official partner BBM. Dimana ponsel Android terbaru Evercoss sudah pre- install layanan BBM. Konsumen sudah bisa langsung menggunakan layanan BBM di ponsel Android Evercoss tanpa harus melakukan settingan lagi. terobosan ini sangat memudahkan para konsumen. ketimbang membeli ponsel Android merek lain yang belum ditunjuk sebagai official partner.  Dimana konsumen harus mengunduh sendiri layanan BBM-nya. Dalam artikel tersebut, detikcom mengulas beberapa keuntungan ketika konsumen menggunakan Android EVERCOSS:

pertama : Produk baru EVERCOSS (smartphone dan tablet) sudah pre-installed layanan BBM. Sehingga konsumen tidak dipusingkan lagi download atau  setting  BBM di ponsel Android. Sebagaimana diketahui tidak semua konsumen teredukasi dengan baik untuk bisa melakukan settingan layanan BBM dari Android.

Kedua: Ponsel atau Tablet EVERCOSS sudah di test kestabilan aplikasi BBM tersebut dan sudah di approve oleh pihak Blackberry sehinggaa 100% kompatibel dengan layanan BBM itu tersebut. “Kami menjamin produk EVERCOSS kompatibel, karena terlebih dahulu sudah dilakukan test  dan di approve oleh pihak Blackberry,” ungkap Janto Djojo, Chief Marketing EVERCOSS.

ketiga : EVERCOSS siap memberikan chanel pelayanan dan edukasi tentang cara dan tips  serta panduan untuk mengaktifkan layanan BBM di ponsel Android melalui sosial media FB: Evercoss Indonesia Twitter: @Evercoss_ID  serta melalui  youtube: http://youtu.be/9eyy-LzdEIA

Keempat : EVERCOSS siap memberikan technical  support bagi konsumen yang merasa kesulitan mengaktifkan layanan BBM di ponsel Android melalui service center dan account Facebook : Evercoss Indonesia di notes dengan judul Evercoss Customer Care

Untuk saat ini, menurut Janto dalam siaran yang dirilis detik.com, ponsel yang kompatibel dengan layanan BBM yang sudah beredar di pasar  adalah A11, A20G, A22, A26, A27, A28, A88, A7S, A7S Hello Kitty, A66 dan Tablet AT1G.  Karena produk tersebut sudah beredar di pasar, EVERCOSS akan membantu melakukan edukasi secara intensif. Konsumen bisa membaca di facebook, twitter maupun youtube yang diunggah EVERCOSS. Untuk lebih jelasnya bisa Anda klik di link detik.com. selamat menikmati dan mencoba BBM di ponsel Android. http://inet.detik.com/read/2013/10/27/110032/2396501/317/sebarkan-bbm-blackberry-gaet-evercoss?i991102105.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline