Lihat ke Halaman Asli

Topdam XVII/Cenderawasih Bagikan Takjil untuk Masyarakat Kota Jayapura

Diperbarui: 25 April 2022   17:33

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri

Pada hari Senin, 25 April 2022 anggota Topografi Kodam (Topdam) XVII/Cenderawasih TNI AD membagikan takjil kepada masyarakat yang berada di sekitar Markas Kodam XVII/Cenderawasih. Pembagian takjil dilakukan mulai pukul 16.00 WIT hingga selesai.

Pembagian takjil dilakukan di Jalan Polimak IV Atas Kota Jayapura, Papua tepatnya di dekat gerbang Markas Kodam XVII/Cenderawasih. Lokasi ini dipilih karena banyak masyarakat yang melintas sehingga cocok dijadikan titik pembagian takjil. Semua masyarakat yang melintas, baik yang berjalan kaki dan mengendarai kendaraan bermotor, mendapatkan takjil yang telah disiapkan.

Kepala Topdam XVII/Cenderawasih TNI AD, Kolonel Ctp Verlos Zoyza Barus, mengatakan bahwa pembagian takjil dilaksanakan bergantian oleh tiap satuan yang ada di Kodam XVII/Cenderawasih. “Tujuan pembagian takjil ini adalah untuk memelihara dan meningkatkan kedekatan antara TNI dengan masyarakat” jelas Beliau.

dokpri

dokpri

dokpri

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline