Oleh: Zahra Fadhilah
Bisnis kuliner merupakan salah satu jenis bisnis yang diprediksi akan terus berkembang.
Hal tersebut dikarenakan kuliner merupakan kebutuhan pokok yang dibutuhkan setiap individu.
Saat ini, banyak usaha makanan yang dipasarkan melalui online seperti media sosial tanpa harus repot membangun warung atau restoran.
Jika strategi pemasaran bisnis kuliner online sesuai, kamu dapat membangun, memperluas pasar, dan meningkatkan penjualan.
Nah, untuk kamu yang ingin memasarkan produk makanan secara online, ada beberapa tips yang bisa kamu lakukan agar bisnis kamu berhasil dan sukses.
1. Memasarkan Produk Dengan Foto yang Menarik
Kekuatan promosi kuliner online di media sosial adalah foto makanan yang menarik.
Untuk membuat foto makanan tidak perlu mengeluarkan budget yang mahal, cukup dengan kamera ponsel dan kamu bisa memanfaatkan editing.
Namun, apabila ada modal lebih untuk promosi, kamu bisa menggunakan jasa foto produk secara profesional.