Lihat ke Halaman Asli

Buku Aneh! 9 Keramat Rezeki

Diperbarui: 25 Juni 2015   00:14

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bisnis. Sumber ilustrasi: PEXELS/Nappy

Buku Aneh!
9 Keramat rezeki
Membantah “keajaiban” buku Ippho Santosa (Pakar Otak Kanan) itu memang sulit. Sekian lama blum ada teori atau setidaknya buku yg kontradiksi dr apa yg dibahas Ippho. Karena apa? Karena teori Ippho itu mmg tak terbantahkan? Padahal setahu saya Ippho sendiri di dalam bukunya membuka ruang untuk berbeda? “Buku di Jawab Buku” kata Ippho? Mungkin inilah yg terinspirasi oleh penulis buku ini?
Kalau pun ada penulis buku motivasi ia berada dlm pembahasan yg berbeda saja alias konvensional. Tapi buku ini bernuansa "Ipphomaniak". Meski si penulis bukanlah seorang motivator beken layaknya Ippho? Si Penulis sendiri jg mengakui kekaguman kpd Ippho Santosa. Itu setidaknya terlihat dari pengakuannya di dalm buku tsb.
Meski Ippho (Oh ya jg Ustad Yusuf Mansyur, lho?) masih dianggap "inspirasinya" Si Penulis tetap menjawab dan membeberkan beberapa kelemahan2 ide2 Otak Kanan, rezeki, dan Jodoh kedua tokoh ini. Mulai dari pemahaman ttg “Qalbu, LoA, Keikhlasan, Jodoh”, dll. Jawaban dlm buku ini cukup mengejutkan juga... cukup untuk mencerahkan dan menyentuh kesadaran Anda...Apalagi penulis menyodorkan ide2 baru yg dinamakannya "Otak Berkah"?

Diantara ide2 baru itu yakni Quadrant Berkah pegangganti Qashflow Quadrantnya Robert Kiyosaki, Quadrant Nabi Muhammad Saw, Buhul Keikhlasan, Bisnis Berjamaah, dll. Ternyata "Otak Berkah" bukan sekedar pepesan kosong. Bukan pemanis sj. Otak berkah diakui di dlm dalil suci? Apa benar ya Otak Berkah itu ada? Ternyata Otak Berkah itu dibuktikan oleh penulis sebagai Jantung paralel Got Spot? Konon Danah Johar & Ian Marshal penemu SQ terinspirasi krnnya (God spot)? Oh ya?

Berangkat dari sinilah Si Penulis ingin menjungkirbalikkan ide Otak Kanan?? Bisakah? Mampukah? Itu tergantung Anda yg menilainya. Apakah sy sedang jualan? Hehehe... Saya juga masih penasaran????




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline