Lihat ke Halaman Asli

Antusias Warga Binaan Lapas Kelas I Tangerang Saat Ikuti Pendidikan Da'I

Diperbarui: 20 Januari 2021   14:58

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri

Pendidikan Da'i Bagi Warga Binaan Lapas Kelas 1 Tangerang

Tangerang - Sebanyak 44 Warga Binaan Lapas Kelas 1 Tangerang mengikuti Pendidikan Da'i. Kegiatan Pendidikan Da'i bekerja sama dengan Yayasan Dompet Dhuafa dengan jangka waktu yang sudah dijadwalkan sampai dengan Bulan Juni 2021.

Hari ini merupakan Minggu ke-2 dilaksanakan Pelatihan Da'i tersebut. Kegiatan Pelatihan Da'i pada hari ini berlangsung di Masjid Baitussalam Lapas Kelas 1 Tangerang dengan materi tentang Fiqih (Ibadah) dan materi tambahan tentang Tahsin Qur'an yang disampaikan oleh Ustad Solihan dari PCNU Kota Tangerang. Kegiatan berjalan dengan tertib dan aman serta tetap menerapkan protokol pencegahan Covid-19 dengan memakai masker,Rabu (20/01/21).

dokpri

Kalapas Kelas 1 Tangerang, Victor Teguh Prihartono berpesan kepada Peserta Pelatihan Da'i agar selalu semangat dan konsisten untuk bersungguh-sungguh dalam mengikuti kegiatan ini, sehingga nantinya mendapatkan manfaat dari pelatihan ini, kemudian pada waktu bebas dari Lapas nanti dapat berkarya dan memberikan inspirasi kepada masyarakat, dan berdakwah sesuai dengan Al - Qur'an dan Hadist.



BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline