Lihat ke Halaman Asli

Rawan Penyebaran Covid-19, Polsek Ciputat Timur Semprot Disinfektan di Wilayah

Diperbarui: 23 Desember 2020   12:33

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. pribadi

Tangsel - Polsek Ciputat Timur bersama Tiga Pilar dan petugas Puskesmas Pisangan laksanakan penyemprotan disinfektan diwilayah Kelurahan pisangan, Kecamatan Ciputat Timur, selasa (22/12/20).

Giat Penyemprotan Disinfektan di Wilayah Kel.Pisangan yang dipimpin langsung Kapolsek Ciputat Timur Kompol Endy Mahandika.SH sekaligus memberikan himbauan Protokol Kesehatan kepada Masyrakat di area Kampung Tangguh Jaya Rw 02 Kel.Pisangan, area Sekitar Perumahan Citra Kencana Rw 02 Kel.Pisangan dan area Perumahan Vila Cinere Mas Rw.13 Kel.Pisangan.

Kompol Endy Mahandika, SH menuturkan, Kegiatan ini dilakukan secara bersama- sama oleh 3 pilar di wilayah hukum ciputat timur, juga bekerja sama dengan ashefa griya pusaka dan puskesmas pisangan dalam rangka penekanan penyebaran covid19.

Dok. pribadi

Dalam kegiatan ini juga, kita berikan sarana kontak berupa edukasi kepada masyarakat dan himbauan terkait bahaya covid - 19 dan menghimbau untuk selalu patuhi protokol kesehatan, tegas Kapolsek Ciputat Timur.

Diketahui, Giat Penyemprotan Disinfektan serta Himbauan dilakukan dalam rangka menekan dan mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kel.Pisangan mengingat cukup tingginya kasus Positif di wilayah Kel.Pisangan. (Why) 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline