Lihat ke Halaman Asli

Bantuan Air Bersih Kembali Didistribusikan Caleg Dapil 1 Partai Gerindra Ahmad Saepudin ke Warga Serang Baru

Diperbarui: 29 September 2023   01:13

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

Bekasi - Ahmad Saepudin, SE. Caleg Partai Gerindra Dapil 1 Kabupaten Bekasi dengan no urut 2, kembali distribusikan air bersih ke warga Kp. Babakan, RT. 013, RW. 006, Desa Sukasari, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi. Kamis, 28 September 2023.

Warga Kecamatan Serang Baru, khususnya Desa Sukasari, RT. 013, RW. 006, sampai saat ini masih dilanda kekeringan dan kekurangan air bersih untuk kebutuhan sehari-hari.

Tetap komitment dengan apa yang dikatakannya, Ahmad Saepudin, untuk yang kesekian kalinya memberikan bantuan air bersih, kali ini Ahmad Saepudin mendistribusikan air bersih kepada warga RT. 013, RW. 006, Desa Sukasari, Kecamatan Serang Baru.

Ahmad Saepudin melalui tim pemenangan yang tergabung di Sahabat Ahmad Saepudin (SAS) turun langsung mendistribusikan 1 mobil tangki yang dikhususkan untuk warga RT. 013, RW. 006.

Saat dikonfirmasi media, Qinying tim SAS yang mewakili Ahmad Saepudin dilokasi, menyampaikan permintaan maaf karena aa (sapaan Ahmad Saepudin-red) tidak bisa hadir ke lokasi.

"Sebelumnya aa menitip pesan kepada saya, beliau meminta maaf kepada warga RT. 013 karena tidak bisa hadir langsung dalam pendistribusian air bersih, dikarenakan harus membesuk warga Kecamatan Setu yang sedang dirawat," ujarnya.

Memang, lanjutnya mengatakan, air bersih kali ini dikhususkan untuk warga RT. 013, RW. 006 yang memang belum mendapatkan bantuan air bersih.

Perlu kita ketahui, jelasnya, hampir seluruh wilayah Kabupaten Bekasi mengalami kekeringan, kita semaksimal mungkin mengusahakan agar seluruh warga Kabupaten Bekasi, khususnya diwilayah Serang Baru dan Cibarusah mendapatkan bantuan air bersih, sekali lagi kami mohon maaf, jika ada warga yang telat mendapatkan bantuan air bersih, karena berbagai keterbatasan kami.

"Tapi tidak perlu khawatir, kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk membantu segala kesulitan yang dialami warga, sesuai dengan kemampuan kami," pungkasnya.

(Red)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline