Lihat ke Halaman Asli

Kolaborasi Choky Sitohang dan H Supratman Targetkan Raih Kursi Legislatif di Pemilu 2024

Diperbarui: 10 Juli 2023   02:19

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Politik. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Bekasi - Aktor multitalenta Choky Sitohang menekuni dunia politik setelah memutuskan bergabung di Partai Nasdem. Minggu, 09 Juli 2023.

Keseriusan Choky Sitohang dalam berpolitik terlihat ketika dirinya mencalonkan diri menjadi Caleg DPR RI.

Diberikan kepercayaan oleh Partai Nasdem untuk mengikuti kompetisi Calon Legislatif (Caleg) DPR RI di Dapil VI Jawa Barat yang meliputi wilayah Kota Bekasi dan Depok, membuat dirinya harus mendengar dan menyerap aspirasi masyarakat Kota Bekasi dan Depok.

Berkolaborasi dengan H. Supratman, SE. MH, Caleg DPRD Partai Nasdem, Dapil IV,  Kota Bekasi, yang meliputi wilayah, Pondok Melati, Jatiasih, dan Jatisampurna menjadi salah satu kesempatan untuk mendengar dan menyerap aspirasi masyarakat Kota Bekasi.

Saat menghadiri acara penguatan relawan H. Supratman di posko kemenangan yang berlokasi di Jln. Raya Kranggan No. 9, RT. 001, RW. 006, Kelurahan Jatiraden, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi, dia mengatakan setelah silaturahmi dan mengenalkan diri di Dapil IV Kota Bekasi, selanjutnya akan siap berkolaborasi dan menyatukan visi-misi.

"Hari ini kehadiran saya untuk bersilaturahmi dan memperkenalkan diri kepada relawan H. Supratman di Dapil IV Kota Bekasi," ujarnya.

Selanjutnya, masih katanya, kita akan berkolaborasi untuk memperjuangkan Partai Nasdem dan Anies Baswedan meraih kemenangan di Pemilu 2024, serta memenuhi target suara untuk Caleg.

"Kita akan satukan visi-misi untuk mendengar dan menyerap aspirasi masyarakat Kota Bekasi," ungkapnya.

"Saya mendengar sepak terjang H. Supratman di Kota Bekasi, khususnya Dapil IV, oleh sebab itu rencana setelah ini kita akan berkolaborasi," tuturnya.

Choky Sitohang merasa optimis akan meraih kursi legislatif di Pemilu 2024 bergabung di Partai Nasdem dengan menjalankan program-program yang dimilikinya.

"Saya optimis, bergabung di Partai Nasdem dapat meraih kursi legislatif di Pemilu 2024 nanti, kegagalan di Pemilu 2019 kemarin, bukan karena  perolehan suara yang saya dapatkan, tapi suara Partai yang Parlementary Treeshold," jelasnya.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline