Lihat ke Halaman Asli

Media Pelajar Indonesia

Informasi tentang Pelajar Indonesia

Aksi Nyata Nun El Banjari SMA Wachid Hasyim 2 Taman di Masjid Sabilillah Sambisari

Diperbarui: 8 Oktober 2024   02:15

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber : Dokumentasi Banjari SMAWH2

Minggu, 06 Oktober 2024 beberapa jamaah pelajar SMA berbondong - bondong menuju Masjid Sabilillah Dusun Sambisasi Desa Sambibulu. Jamaah yang tergabung dalam komunitas banjari dari SMA Wachid Hasyim 2 Taman tersebut melaksanakan forum silaturahmi banjari SMASYIMDUTA bersama para pelajar di desa setempat. Dalam kegiatannya mereka bersama PR IPNU - IPPNU Sambisari melantunkan sholawat dan diba'an.

Sekitar puluhan siswa bersama - sama melantunkan sholawat dalam menggemakan masjid Sabilillah yang dikomandoin oleh Ibu Laily Syifa, S.S selaku Koordinator Ekstrakurikuler SMA Wachid Hasyim 2 Taman. Acara ini, merupakan bentuk AKSI NYATA yang dilakukan oleh Ekstrakurikuler Banjari SMA Wachid Hasyim 2 Taman di masyarakat. Hal ini bertujuan untuk mensyiarkan sholawat sebagai bentuk kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW. 

Tak hanya itu, kegiatan rutinan bulanan yang dilakukan oleh Nun El Banjari SMA Wachid Hasyim 2 Taman akan terus dilaksanakan dengan berpindah - pindah dari masjid satu ke masjid lainnya yang berada di area Sidoarjo dan Surabaya. Harapan besarnya masyarakat dan siswa - siswi SMA Wachid Hasyim 2 Taman yang pecinta sholawat dapat bergabung dan mengikutinya.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline