Lihat ke Halaman Asli

Mediakita

Media milik kita

DD Waspada dan Sun Plaza Sinergi Dirikan Gerai Zakat Selama Ramadan

Diperbarui: 18 April 2021   20:34

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Alfian ( SR DD Waspada) Chalidin (fundraising DD Waspada) Hajrul (Spv fundraising dompet Dhuafa) Yokie (Asst. Marcomm Manager)Rahmad Hidayat (Marcomm)

Lewat penandatanganan MoU, Dompet Dhuafa Waspada bersama Sun Plaza sinergi dirikan gerai zakat selama ramadan, Minggu (18/4)

Hal ini dibenarkan oleh Sulaiman selaku Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Waspada yang mengatakan bahwa selama bulan ramadan, Dompet Dhuafa Waspada mendirikan gerai zakat di beberapa lokasi.

"Benar bahwa selama ramadhan ini kita membuka gerai zakat salah satunya di Sun Plaza sebagai pusat perbelanjaan yang bisa dikunjungi masyarakat untuk membayar zakat," terangnya.

Sulaiman juga mengatakan, adanya gerai zakat ini memang sengaja digelar untuk mempermudah layanan muzakki yang ingin membayar zakat.

"Karena memang kita ingin memudahkan para muzakki untuk membayar zakat, maka kita buka gerai zakat di beberapa titik dan Alhamdulillah salah satunya di Sun Plaza," katanya.

Atas sinergi yang dilakukan bersama Sun Plaza ini Sulaiman turut mengucapkan terima kasih kepada pihak Sun Plaza.

"Kami juga turut mengucapkan terima kasih atas sinergi ini, tentu kami berharap kedepan dapat dibangun sinergi lagi dalam program lainnya," ucapnya.

Terkait sinergi ini, Yokie selaku Asst. Marcomm Manager juga mengatakan hal serupa dengan mengucapkan terima kasih atas sinerginya.

"Kami juga mengucapkan terima kasih karena sudah membangun sinergi ini, kita sama-sama berharap semoga masyarakat bisa dengan mudah bayar zakat di gerai yang ada di Sun Plaza ini," tutupnya.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline