Lihat ke Halaman Asli

Media KabharLangghar

Penulis & Jurnalis

FAA Gelar Reuni Alumni Dan Haul Muassis An Nawari

Diperbarui: 22 Juni 2024   15:49

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Suasana Reuni Alumni ( Doc. Kabhar Langghar ) 

Sabtu 22 Juni 2023 , Forum Alumni An Nawari ( FAA ) Menggelar Reuni Alumni Dan Haul Muassis Yayasan Pondok Pesantren An Nawari Desa Sera Tengah Kecamatan Bluto Kabupaten Sumenep Jawa Timur Yang Bertempat Di Halaman Madrasah Aliyah An Nawari. 

Pengasuh k. khobir syam beserta jajaran Perwakilan Dewan Guru Dan Perwakilan alumni ( doc. media kabhar langghar) 

Baidha'ie khair Perwakilan Pengurus Forum Alumni An Nawari ( FAA ) Dalam Sambutannya Mengatakan Bahwa Reuni Dan Haul Muassis Tahun ini Menjadi bagian  Rangkaian Dari Acara Haflah Akhir Dirosah Wisuda Purna Siswa Yang Ke 30 Yang akan di laksanakan Pengukuhannya Hari Minggu Tanggal 23 Juni 2024 Besok . Dan Baida'i Khair Juga Mengingatkan Kepada Seluruh Alumni An Nawari Hadir Bahwa Kita Mempunyai Tugas Yang Harus segera di tuntas yaitu Pembangunan Masjid An nawari . Kami atas Nama FAA Mengucapkan Terima Kasih Kepada Semua Para Alumni An Nawari Yang Hadir Dalam Acara Reuni Dan Haul Muassis Terang Baidha'ie

Sementara Itu Salah Satu Alumni An nawari Angkatan 2003 Nyi Wiqayatul mutammimah M.pd Perwakilan Alumi Memberi Kesan , Alhamdulilah, Salut dg solidaritas alumni An-Nawari,
salut dengan semua steackholder Yayasan An-Nawari, cuma yang menjadi catatan, kesan kepesantrenanya masih kurang, maklum krn pengasuh tidak stay di An-Nawari, namun sejauh ini hebat lo, krn meski tanpa figur pengasuh yg ada di dalam pesantren, An-Nawari masih sangat solid. 

Reuni Dan Haul Muassis An Nawari Di Hadiri Kurang lebih 500 orang Adapun Rangkaian acaranya : Pembukaan , Istiqosah , Do'a Bersama Serta Dialog interaktif .

Dalam Acara Reuni Dan Haul Muassis Tersebut di dukung oleh Jamiyah Hadrah An nawari Serta di siarkan langsung di channel Youtube Yasri ( tim media kabhar langghar ) .




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline