Lihat ke Halaman Asli

Kenapa Belum Terverifikasi?

Diperbarui: 25 Juni 2015   07:14

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Alhamdulillah seminggu yang lalu saya kesasar di Kompasiana setelah berbagai forum yang saya ikuti akhirnya saya menemukan tempat yang pas.  Saya merasa disinilah tempat bisa belajar untuk menjadi seorang penulis atau setidaknya bisa mempunyai wawasan. Setelah mendaftar saya melengkapi isian Profil selengkap-lengkapnya mulai dari tanggal lahir sampai scan KTP, tapi sampai Hari ini saya belum melihat VERIFY MY ACCOUNT berubah menjadi TERVERIFIKASI seperti orang lain.

Buat Admin, tolong saya diberitahu apa ada yang salah atau kurang dengan isian Profil. Sebenernya sama aja sih Terverifikasi atau tidak itu cuman ada sedikit perbedaan aja. Tapi, pingin aja kayak yang laen udah diferifikasi, hehe.

Pengalaman selama beberapa hari ini di Kompasiana, menyenangkan, seru, dapet ilmu baru, temen-temen baru sampe aktivitas baru yaitu menulis , yahh walaupun tulisannya masih amburadul dul. I Love Kompasiana.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline