Lihat ke Halaman Asli

Pemudik Rasakan Manfaat "Mudikmu Aman"

Diperbarui: 7 April 2024   22:30

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

Sumedang - Sejumlah pemudik mengaku terbantu dengan kehadiran Posko Mudikmu Tahun 2024 di Kecamatan Cimanggung, Sumedang, Jawa Barat. Pasalnya, posko tersebut menghadirkan banyak layanan seperti cek kesehatan, informasi arus mudik, pijat refleksi, dan lain sebagainya yang dibutuhkan oleh para pemudik.

Pimpinan wilayah Lazismu dan MDMC, menyampaikan bahwahalnya kegiatan tiap tahun ini untuk membantu pemudik supaya aman dan sehat sampe tujuan.

Tujuan mudik adalah berkumpul bersama keluarga, sehingga banyak hal perlu dipersiapkan keamanan dan kesehatan, pemudik yang mengalami masalah kesehatan dapat melakukan pemeriksaan pada posko Mudikmu kami, karena kami bekerjasama juga dengan RSMB supaya menyediakan medis, obat-obatan juga ambulance untuk kejadian khusus bila ada membutuhkan rujukan untuk mendapatkan penanganan medis lebih serius.

Untuk pemudik juga kami menyediakan pijit refleksi supaya pemudik dalam keadaan fisik yang prima, fasilitas ini di adakan secara gratis tanpa biaya meliputi dapur hangat, charging, informasi arus mudik, tempat parkir, musola, toilet dan tempat rehatPemudik juga tidak perlu khawatir posko mudikMu juga hadir di setiap kota dengan fasilitas yang sama di tepatkan di setiap titik strategi bagi pemudik.
Muhamad Iqbal, 07 April 2024




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline