Lihat ke Halaman Asli

Alasan Luis Milla Datangkan Alberto Rodriguez Martin ke Persib Bandung

Diperbarui: 14 Juni 2023   10:27

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Luis Milla Latih Persib Bandung (persib.co.id)

Lengkap sudah kuota pemain asing Persib Bandung setelah ditutup oleh kedatangan pemain asal Spanyol Alberto Rodriguez Martin.

Albert Rodriguez Martin adalah pemin pindahan dari klub CD Lugo tim yang berlaga di divisi 2 Liga Spanyol.

Pemain berusia 30 tahun itu memiliki tinggi 191 cm dan berposisi sebagai bek tengah.

Luis Milla merekomendasikan Persib Bandung untuk mendatangkan bek tangguh 1 ini karena timnya masih kekurangan bek tengah.

Dilansir dari Persib.co.id Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono membocorkan, alasan direkrutnya Rodriguez ke Persib Bandung.

"Pelatih Luis Milla membutuhkan bek tengah untuk memperkuat lini terakhir Persib dan dia  merekomendasikan Rodriguez " kata Teddy.

Saat dikonfirmasi langsung Luis Milla memberikan alasan yang lebih teknis kenapa dirinya membutuhkan Rodriguez di timnya.

"Goals kami adalah membuat lini pertahanan lebih aman dan kompak. Jadi kami butuh membenahi area tersebut. Dia memiliki banyak pengalaman." Unggul Luis Milla di Stadion PERSIB, Minggu, 11 Juni 2023.

Selain itu, Milla juga mengatakan bahwa timnya musim lalu seringkali mendapatkan serangan balik cepat dan Rodriguez diyakininya mampu menutupi kekurangan-kekurangan itu.

"Musim lalu, kami mempunyai masalah karena terlalu banyak kebobolan dari serangan balik. Saya paham bahwa dia bisa memperbaiki posisi tersebut," ucapnya.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline