Lihat ke Halaman Asli

MBKM Jurnalistik

Blog Mahasiswa Jurnalistik Merdeka Belajar Kampus Merdeka Fakultas Tarbiyah UAC

Meriahkan Ramadan, JQH Al-Amanah UAC Adakan Kajian Spesial Ramadhan

Diperbarui: 24 Juni 2024   09:25

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Potret Kebersamaan Gawagis dan Nawaning

Dalam rangka memeriahkan bulan suci Ramadhan Bidang Keilmuan JQH NU AL-AMANAH UAC mengadakan Kajian dengan Tema " Indahnya kata kebaikan dalam Irama, Indahnya Ramadhan meraih Takwa " yang dirangkai dengan khataman dan berbuka Bersama pengurus dan semua anggota, kegiatan ini dilaksanakan di Gedung DAUS ( Dakwah Ushuluddin ) Lantai 4 pada hari ahad ( 24/3/2024).

Acara ini dimulai dari pembukaan acara oleh MC ( Master of Ceremony), kegiatan ini dibuka dengan Tadarusan Al-Qur'an dan kemudian dilanjutkan dengan penyampaian Mauidzotul Hasanah oleh Ustadz Muhammad Asif selaku Rais Majlis 'Ilmi JQH NU AL-AMANAH UAC, kemudian diakhiri dengan Pembacaan Doa Khataman dan Buka Bersama Pengurus dan Anggota.

Sebanyak 43 orang dari Gawagis dan Nawaning ikut serta berkontribusi dan ikut memeriahkan Kegiatan ini, mereka semua sangat antusias dan khusyuk mengikuti rangkaian acara pada hari itu.

Gus Salam selaku Koordinator Keilmuan JQH NU AL-AMANAH UAC mengungkapkan pesan dan kesan serta Terima Kasihnya kepada para Pengurus dan Anggota yang sudah berpartisipasi dan meluangkan waktu untuk mensukseskan acara ini.

" Pesan saya semoga acara Kajian dan Bukber Bersama ini bisa menjadi wasilah kita untuk mempererat kekeluargaan dan menjadi wadah meningkatkan solidaritas antara Pengurus dan Anggota JQH NU AL-AMANAH UAC, Semoga kegiatan ini bisa lebih baik lagi kedepannya dan kita semua menjadi Hamba Allah yang mendapatkan keberkahan Al-Qur'an dan predikat Insan Bertakwa disisi Allah SWT.

Pada kesempatan kali ini juga Ustadz Muhammad Asif menyampaikan " Sayogianya kegiatan ini menjadi Majlis pengingat kita bahwa Ramadhan adalah Madrasah yang akan membentuk kita menjadi pribadi yang lebih baik lagi baik Iman dan Amal ".

Tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk mempererat silaturahmi dan solidaritas kita untuk sama-sama menuju JQH NU AL-AMANAH THE NEXT LEVEL.

Acara ini diakhiri dengan Foto dan Buka Bersama semua Pengurus dan Anggota JQH NU AL-AMANAH UAC. ( Rosyidi An-Najah)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline