Lihat ke Halaman Asli

Mbak Novi

Konsultan Rumah Tangga Islami

Cara Elegan Bales Dendam ke Pelakor, Dijamin Pelakor Kalah!

Diperbarui: 12 Agustus 2023   15:57

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pexels.com

Ketika suami bunda tergoda oleh pelakor, pasti bunda merasakan Sakit hati, nggak terima, pengen rasanya melabrak si pelakor itu. Tapi cara semacam ini sering bikin suami makin sulit didekati, bahkan malah membela si pelakor.

Konselor Rumah Tangga Islami, Mbak Novi mengatakan kalau ada suami klienya yang berselingkuh dengan teman kerjanya sendiri. Kliennya ini langsung melabrak suaminya di tempat kerja. Bunda tau apa yang terjadi ? hasilnya Zonk. Klienya jutsru makin dibenci suami karena secara tidak langsung sudah mempermalukan suami dihadapan rekan-rekan kerjanya, malah disini si suami makin membela si pelakor itu.

Nah, momen itu justru dimanfaatkan pelakor dengan berpura-pura nangis ,merasa difitnah seakan terintimidasi.

"Jadi melabrak pelakor secara langsung itu tidak efektif ya bun, ada cara yang lebih elegan untuk membalas perbuatan pelakor, dan saya selalu menyarankan cara yang berkelas pada klien-klien saya, salah satunya yaitu dengan menjadi versi terbaik diri, memaksimalkan pesona daya tarik, menciptakan bonding emosi yang kuat dengan suami saat di rumah, sehingga suami selalu rindu rumah saat lagi di kantor, dan meningkatkan pelayanan untuk suami sesuai selera dan harapannya." Ujar mbak Novi

Meskipun saat ini tampaknya suami sedang berbulan madu dengan selingkuhannya, lama kelamaan suami juga akan melihat kekurangan pelakornya juga seiring berjalannya waktu, yang terpenting bunda harus terus berikhtiar dengan cara elegan ya bunda, dan mintalah pertolongan pada Allah karena Allah adalah sebaik baik penolong.

"Orang-orang yang bersungguh-sungguh dalam mencari keridhaan kami, maka benar-benar akan kami tunjukan kepada mereka jalan-jalan kami. Dan sesungguhnya Allah benar-benar beserta orang-orang yang berbuat baik." (QS. al-Ankabut ayat 69)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline