Lihat ke Halaman Asli

Mbak Avy

TERVERIFIKASI

Mom of 3

Pilih Joe Taslim atau si Doel?

Diperbarui: 31 Mei 2019   12:39

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Gala Premiere di TP3 Surabaya (foto : teamjoe_taslim)

Beberapa hari yang lalu (25/05) saya mendapat undangan acara Gala Premiere film Hit and Run di Studio XXI Tunjungan Plaza Surabaya. Penggemar dan penonton sudah berjubel dari siang. Karena mereka mendengar informasi bahwa para cast yang terdiri dari Joe Taslim, Tatjana Saphira, Jefri Nichol dan Chandra Liow akan hadir pada acara yang akan dimulai setelah maghrib itu. Mereka juga rela antre untuk membeli tiket gala premier meskipun berdesak-desakan.

Nama Joe Taslim sudah tak asing lagi sebagai pemain film laga. Bahkan keahliannya di genre action membuatnya bermain dalam film Holywood. Tapi kali ini, Joe Taslim mendapat sebuah tantangan baru dari film Hit and Run. Di film terbaru garapan Screenplay Films bersama dengan Legacy Pictures dan Bukalapak Pictures ini, Joe Taslim juga harus bisa mengocok perut penonton.

Kalau di film laga Joe Taslim terlihat cool, tapi di film kali ini penonton akan disuguhi perannya yang jagoan tapi kocak.  Dia juga berdialog Bahasa Palembang ketika melakukan aksinya melawan penjahat yang dalam cerita tersebut berasal dari Palembang. Tentunya kesempatan ini tidak dilewatkan oleh Joe Taslim untuk mengerahkan kemampuan terbaiknya. Tak tanggung-tanggung, dia juga menjadi Creative Producer untuk film 'Hit and Run' ini.

Menyapa penonton sebelum film dimulai (dok.pri)

"Ini film action dengan karakter komedi. Tapi dibumbui drama, brotherhood, juga ada romance-nya. Tapi memang lebih dominan di comedy action." jelas Joe Taslim saat konferensi pers film Hit and Run di Tunjungan Plaza 3 Surabaya, Kamis (25/05).

Sebagai actor, tentu Joe Taslim harus siap menjalani peran yang dibintanginya. Apalagi ketika bicara soal komedi, Joe Taslim dikelilingi oleh orang-orang yang cukup membantunya agar bisa membuat tertawa.

Menurut saya pribadi, film ini cukup menghibur dan sangat cocok untuk menjadi tontonan keluarga pada hari Lebaran nanti. Saya juga pengen nonton lagi, bersama saudara yang belum sempat menonton premiere kemarin.

Sosok yang ramah dan tidak sombong (dok.pri)

SEPUTAR FILM HIT AND RUN

Sutradara : Ody C. Harahap

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline