Lihat ke Halaman Asli

Mbak Avy

TERVERIFIKASI

Mom of 3

Menyempurnakan Momen Ramadhan dan Lebaran Bersama #4GinAja

Diperbarui: 8 Juli 2016   13:03

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sinyal smartfren sudah menjangkau kota Madiun (capture dari website smartfren)

SAMBUT RAMADHAN, SMARTFREN LUNCURKAN KAMPANYE #4Gin Aja

Menyambut Ramadhan 1437 Hijriah, PT Smartfren Telecom Tbk (Smartfren) kembali menunjukkan komitmennya untuk memberikan kemudahan akses komunikasi terdepan dengan meluncurkan kampanye yang bertajuk #4GinAja. Melalui kampanye ini, Smartfren mengajak masyarakat untuk memanfaatkan tekhnologi 4G LTE Advanced serta berbagai keunggulannya untuk mendukung kebutuhan berkomunikasi bagi para pelanggan. Khususnya selama bulan ramadhan.

Kebetulan saya termasuk blogger yang di undang bersama awak media untuk menyaksikan kampanye #4GinAja sekaligus peluncuran produk baru yaitu “Andromax E2+ dan Andromax A”. Dilaksanakan pada pertengahan bulan ramadhan yang lalu, yaitu pada Senin 13 Juni 2016 bertempat di ruang Shanghai lantai 2 hotel Mercure Grand Mirama Surabaya.

Kampanye #4GinAja di isi bermacam aktifitas digital. Mulai dari webseries (video seri youtube), artikel Ramadhan, peta jangkauan jaringan dan interaksi digital. Dimana masyarakat dapat merekomendasikan teman atau saudara untuk saling berbagi dengan perangkat 4G. Informasi mengenai aktifitas ini dapat di peroleh di website smartfren disini.

Sebagai informasi bagi para pelanggan kampanye #4GinAja, smartfren akan mengusung 3 konsep yang di sebut DNS yaitu :

1. DEVICE (perangkat) dengan meluncurkan 2 tipe terbaru dari Andromax yaitu Andromax E2+ dan Andromax A.

2. NETWORK (jaringan) yaitu memperluas cakupan jaringan 4G LTE Advanced hingga 188 kota dan kabutapen. Termasuk kota Madiun, tujuan mudik saya.

3. SERVICE (layanan) yaitu dengan menghadirkan beragam promo menarik selama bulan ramadhan dan lebaran tahun 2016 ini.


Keren banget kan program #4Gin Aja dari smartfren? Jadi tidak heran kalau pengguna layanan smartfren itu sangat loyal dan fanatik banget. Seperti juga saya nih... Sejak tahun 2008 sudah menggunakan smartfren. Salah satunya karena di tempat saya bekerja, semua alat komunikasi antar karyawan harus menggunakan smartfren. Sehingga saya sudah membuktikan sendiri akan komitmen pihak smartfren yang selalu ingin memberikan layanan yang terbaik bagi semua pengguna jasa layanannya. Jadi sayapun turut antusias menyambut ramadhan kali ini dan tidak sabar untuk menikmati fasilitas smartfren yang diberikan kepada pelanggan setianya.

dokumen pribadi

Saat ini saya memakai telpon genggam Andromax R2 dan modem wifi Andromax M2Y. Di sini saya akan bercerita tentang pengalaman seru selama menggunakan layanan smartfren, terutama ketika mencari informasi yang dibutuhkan selama mudik lebaran.

MOMEN MUDIK YANG SERU BERSAMA #4Gin Aja

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline