Lihat ke Halaman Asli

Ronaldo Sewakan Apartemen Mewahnya pada Presiden FIFA

Diperbarui: 23 Juni 2015   23:45

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Olahraga. Sumber ilustrasi: FREEPIK

Ronaldo, penyerang legendaris tim nasional Brasil. Mantan striker yang pernah diandalkan oleh klub Barcelona, Inter Milan dan Real Madrid ini terus meraup uang banyak, walau sudah pensiun.

Salah satu pemasukannya adalah penyewaan apartemen miliknya yang mewah di area Leblon, Rio de Janeiro. Menurut laporan media Brasil, Ronaldo menyewakan apartemennya kepada Presiden FIFA Sepp Blatter selama Piala Dunia 2014.

Blatter harus merogoh kocek 500 ribu poundsterling untuk menempati apartemen Ronaldo tersebut. Masih menurut sumber yang sama, diduga Sekjen FIFA Jerome Valcke pernah tinggal di apartemen itu, tentu juga dengan membayar uang sewa kepada sang legenda.

Ronaldo sekarang duduk di Komite Penyelenggara Piala Dunia sekaligus jadi duta kompetisi akbar sejagad yang tahun ini mentas di tanah kelahirannya. Pemain yang pernah mengangkat trofi Piala Dunia 2002 bersama timnas Brasil asuhan Luiz Felipe Scolari itu menjadi inspirasi bagi para pesepakbola di seluruh dunia dengan torehan 62 gol dari 98 pertandingan tim Samba.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline