Lihat ke Halaman Asli

Muhamad Bagus

suka apa adanya ya

Renungan Rakyat Indonesia

Diperbarui: 24 Juni 2015   19:36

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Olahraga. Sumber ilustrasi: FREEPIK

Di saat rakyat indonesia was-was menunggu sidang keputusan penjatuhan sanksi dari FIFA, malahan PSSI sebagai otoritas federasi terbesar di Indonesia sangat tenang, seperti mengaggap sanksi dari FIFA itu hal sepele.

PSSI sangat mudah mengatakan ''Indonesia tak akan terkena sanksi dari FIFA'' kata djohar

namun seperti tak di duga Indonesia kembali lolos dari belenggu FIFA. FIFA sendiri juga menganggap persoalan dualisme liga kita akan berakir.

Namun nampaknya keegoisan Para pemimpin Federasi terbesar kita (PSSI) tidak melaksanakan mandat dari FIFA dan KEMENPORA.

Disaat persoalan persepakbolaan kita akan bersatu, malah badai menerpa, seperti kasus Bapak Malaranggeng.

Dia sudah mengumpulkan kedua belah pihak antara PSSI dan KPSI,untuk bersatu namun nampaknya persoalan ini tak akan ada akhir, setelah Bapak Andi Malarangeng di jadikan tersangka kasus dugaan mega proyek Hambalang.

Semoga Bapak Menpora baru kita bisa menyelesaikan kasus persepakbolaan kita yang semakin terpuruk dan juga Olahraga-olahraga kita yang kian hari menurun.

Jangan seperti Tom & Jery yang tak mau bersatu bapak-bapak pemimpin (PSSI vs KPSI) jadilah orang yang lebih dewasa jangan karena Jabatan mengungguli kepentingan rakyat Indonesia, kami ini haus akan gelar jura internasional. Renungkanlah sobat.!

Berdoa untuk kebangkitan olahraga kita semua.!!!!

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H



BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline