Lihat ke Halaman Asli

E-Cash, Produk Baru Bank Mandiri yang Menyedihkan

Diperbarui: 4 April 2017   16:58

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

1428061934465230871

kepada direksi dan pimpinan PT BANK MANDIRI TBK

No Rekn saya : 9000008026321

hari ini 3 April 2015 dini hari sekitar jam 02.00 saya melakukan 2x transaksi berhasil namun gagal, masing-masing transaksi mengurangi saldo. Mandiri ke mandiri dan BRI ke Mandiri

1. dari ATM Mandiri saya sendiri ke e-cash Mandiri transaksi dinyatakan gagal

transaksi gagal, struk tidak keluar namun saldo menjadi berkurang sejumlah permintaan tadi, namun di e-cash Mandiri, saldo tidak bertambah. kemudian saya hendak mengulangi transaksi namun mesin ATM menolak karena sekarang saldo sudah tidak cukup untuk transaksi dengan jumlah yang saya kehendaki.

karena saldo ATM menjadi berkurang, saya bermaksud menambah saldo dengan mengambil dari ATM lain. untuk dimasukkan ke ATM Mandiri, selanjutnya ke e-cash mandiri

karena Mandiri tidak bisa cepat menerima dari Bank BCA, maka saya memutuskan transfer dari Bank BRI.

2. dari ATM BRI ke Rekening Mandiri saya. Transaksi berhasil, struk keluar. saldo BRI sudah berkurang namun saldo di MANDIRI tidak bertambah sehingga saya tidak bisa transfer lagi ke e-cash saya

3. sepulang dari ATM, saya periksa melalui internet banking dari MANDIRI (ib.mandiri), ternyata ada nominal masuk sejumlah yang saya transfer dari BRI tadi disusul transaksi keluar sejumlah tersebut. tanpa ada opening balance, closing balance. muncul ketr. di bawah: untuk opening, total credit, debit, closing balance, akan dimunculkan kemudian.

4. beberapa jam kemudian saya cek lagi di ib.mandiri , tampilan sudah berbeda. transaksi masuk dan keluar dari BRI sudah tidak muncul lagi.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline